Haechan
Sore ini Lo kosong? |
| Kosong, bang
| Napa?Jemput Sora, gih |
| SIP
Mark
| Haechan bilang, Lo minta dia jemput Sora?
Iye |
| Bener nih, gpp?
| Lagian tetep aja Sora udah ada pacar, casKagak apa, elah |
Kan udah pernah kita obrolin || Yeu, tetep aja kali
| Sora masih punya pacarLo mau liat Haechan seneng nggak sih? |
| Ye mau lah!
Yaudah nurut |
"Gimana, Ra?" Tanya Lucy ketika Sora mendudukkan dirinya di kursinya.
Sora mengerjapkan matanya dan menghela nafas, "Tengkar." Jawabnya. Lucy mendengus mendengar jawaban Sora, "Emang dua duanya susah banget di kasih tau." Ucap Lucy.
Setelah Sora di tarik Jisung untuk keluar dari kantin, Lucy kembali berbicara pada Gea agar menjaga jaraknya dengan Jisung. Namun sepertinya Gea sama saja dengan Jisung. Mereka sama sama beralasan bahwa mereka hanya teman.
"Temen dari Hongkong, yeu!" Batin Lucy.
Lucy kembali menatap Sora dan menepuk nepuk lengannya, "Udah nggak apa. Mungkin Lo berdua butuh waktu. Lagian wajar kali ada masalah di sebuah hubungan." Ujarnya.
Sora yang mendengar hanya mengangguk pelan. Mungkin memberi Jisung waktu adalah pilihan yang tepat. Bisa saja Jisung muak karena Sora yang terus terusan mengomel padanya akhir akhir ini.
Ya, mungkin untuk saat ini diam dan memberikan masing masing waktu adalah pilihan yang tepat. Sudah hampir sebulan ini mereka selalu berdebat tentang hal yang sama. Hari ini adalah puncaknya. Karena baru hari ini, Sora menegur Gea. Meskipun mungkin di mata orang lain Sora terlihat seperti melabrak Gea.
Bang Cas
| Gue nggak jemput Lo
| Tapi udah gue suruh temen gue buat jemput
| Orangnya yang kemarin gue tunjukkan fotonya ke Lo
| Sent you a picture
| Yg itu kalo Lo lupaKenapa nggak Lo aja sih? |
Tau gini gue pesen ojol aja || Nurut aja Napa sih
| Lagian Lo kan bisa nyimpen uangnyaHm, yaudah iya |
"Sora, ya?"
Pandangan Sora beralih dari ponselnya menuju sumber suara. Tepat di hadapannya, seorang laki laki dengan sepeda motornya berhenti. Ia melihat wajahnya dan wajahnya persis seperti yang ditunjukkan oleh foto yang dikirim Lucas.
"Lo.. yang disuruh sama bang Lucas?" Tanya Sora.
Laki laki itu mengangguk dan mengulurkan tangannya, "Iya. Kenalin orang tertampan di kota ini, Haechan Lee."
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth ‖ Jisung ✔
Conto🌵 [ Jisung's au ] 🌵 Apa jadinya kalau sepasang kekasih dekat dengan orang lain dan selalu saja terlibat pertengkaran. Apa masih bisa dipertahankan? Atau dilepaskan saja? ❝ Ada kalimat kayak gini nih, kalau Lo cinta sama dua orang sekaligus...