Sora melamun selama kegiatan pembelajaran berlangsung. Matanya menatap kosong papan tulis yang penuh dengan catatan sejarah sedangkan pikirannya melayang pada kejadian kejadian Jisung yang sedang bersama Gea. Tak hanya sekali Sora mendapati keduanya bersama.Dengan jangka waktu sebulan mereka terlibat cekcok karena hal yang berkaitan dengan Gea, lebih dari sekali Sora melihat Jisung dan Gea bersama di belakangnya.
Dibelakangnya? Iya, karena Jisung tidak pernah berbicara jika menemui Gea.
Sora menghela nafas dan berujung izin ke kamar mandi. Jam istirahat akan datang, kalau dilihat dari jam mungkin sekitar sepuluh menit lagi istirahat makan siang akan datang.
Sora berjalan ke kamar mandi dengan langkah malas. Entah sial atau tidak, dirinya malah bertemu Eunsang dan Jisung yang sedang berada di depan kelasnya. Entah sial atau tidak untuk kedua kalinya, Eunsang sadar akan hadirnya dan memanggil Sora.
"Ra! Soraya!"
Sora menghela nafas. Mau tidak mau ia melihat ke arah Eunsang yang ada di depan kelasnya. Sora menatap malas Eunsang, "Apa?" Tanyanya.
Eunsang tersenyum tengil lalu cengengesan, "Gue suka sama Lo." Ucapnya. Sora memandang dengan raut datar, "Jijik." Ucapnya. Bukannya diam, Eunsang malah kembali terkekeh, "Kalau sama Jisung Lo nggak jijik?" Tanyanya.
Mata Sora beralih pada Jisung yang sedari tadi memandangnya. Sora menatap datar lelaki yang sudah menjadi pacarnya beberapa bulan ini. Kemudian ia menatap kembali Eunsang, "Gue jijik sama cowok yang main gila dibelakang ceweknya." Jawabnya.
Berbeda dengan jawaban pertamanya, jawaban kedua Sora membuat Eunsang terdiam. Ketiganya terdiam dengan Sora yang masih menatap datar Eunsang.
Jisung mengerjapkan matanya sambil menatap Sora, mulutnya ingin berkata jika saja seseorang dari dalam kelas tidak memanggilnya.
"Jisuuuungg!"
Ketiganya menoleh ke arah ambang pintu. Manik ketiganya menatap eksistensi seorang gadis dengan rambut pendek sebahu yang tadi memanggil Jisung. Sora yang menatapnya datar kembali bersuara setelah mengalihkan pandangannya ke arah Eunsang.
Eunsang menatap balik Sora. Sora tersenyum, "Juga jijik sama perusak hubungan orang." Katanya sebelum melangkahkan kaki menuju kamar mandi.
Tanpa mereka ketahui, seseorang mendengar percakapan Eunsang dan yang lain sejak awal hingga Sora menjauh dari kelas mereka. Lantas ia tersenyum kala mendengar jawaban Sora, "Kayaknya harus disindir dulu baru ngerti. Heran gue."
To be continue
Author's note(s) :
Jadi biasanya kan aku publish bagian baru itu kan waktu malem.
Tapi aku kepikiran, biasanya kalian baca wattpad tuh jam berapa aja? (Yang paling aktif)
Yang baca buku ini masih sedikit, jadi aku pengen coba aja nyesuaikan jam publish buku ini sama jam kalian baca wattpad.Apalagi sekarang lagi karantina, siapa tau jam baca kalian berubah gituu??
Soalnya dari dulu kalau publish itu jam malam, karna ya masih aktif sekolah gitu.Aku berharap jawaban kalian 😣
Jangan lupa vote dan komentarnya 💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth ‖ Jisung ✔
Historia Corta🌵 [ Jisung's au ] 🌵 Apa jadinya kalau sepasang kekasih dekat dengan orang lain dan selalu saja terlibat pertengkaran. Apa masih bisa dipertahankan? Atau dilepaskan saja? ❝ Ada kalimat kayak gini nih, kalau Lo cinta sama dua orang sekaligus...