بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan berhijab lah,kesucian seorang wanita akan terjaga.
- Assyifa -
By Aisyahh
🍁🍁🍁
Sinar matahari berhasil menerobos,sela sela ventilasi apartemen. Memberi kesan tersendiri dari petala langit. Jalanan di luar sana mulai dipadati orang-orang yang akan segera melaksanakan aktivitas masing-masing.
Udara sejuk,menyusup sedikit demi sedikit ke dalam persediaan. Hari yang indah. Dan salah satu nikmat Allah yang wajib disyukuri. Sudahkah kamu bersyukur untuk hari ini?
Syifa memandangi pantulan dirinya di cermin,mematut penampilan.Sekarang adalah hari pertama nya bekerja. Celana jens hitam yang dipadukan dengan kemeja merah kotak - kotak selutut,dan tak lupa rambut panjang nya yang ia kuncir tinggi. Adalah style andalan nya hari ini. Cukup lama ia bercermin.
Setelah merasa puas bercermin. Syifa menyambar tas Sandangnya. Dan bergegas berangkat.dan menuruni satu persatu tangga apartemen.
Syifa berdecak sebal. Jalanan ibu kota Sekarang,benar benar tidak bisa diajak kompromi. Ia terjebak macet . Syifa memaki dirinya sendiri,harus nya ia lebih pagi berangkat dari pada ini. Sudah 45menit berlalu, jalanan Masih saja tak kunjung ada perubahan.
"Pak supir,gue turun disini saja.Ini uang nya pak." Syifa membuka pintu taksi dan menyodorkan uang." Kembaliannya ambil aja pak."
Belum sempat supir tersebut mengungkapkan terima kasih. Syifa sudah lebih dulu hilang dari pandangan.
Syifa terpaksa harus berjalan kaki menyusuri jalanan.Lebih kurang dua jam berjalan,baru ia sampai di kantor. Keringat telah bercucuran di tubuhnya.
Hari yang sial!
Baru saja kakinya menginjak di lantai gedung itu,langkah nya terhenti.
"Hhmm" suara bariton itu.tidak asing lagi bagi Syifa. Syifa cukup mengenal suara itu.
Syifa Memutar tubuh nya dan mendongak angkuh,"Apa?!"
"Kamu tau ini sudah jam---"
"Jam 9 kenapa? Gue tau,gue terlambat!" Belum sempat Arshaq menyelesaikan ucapannya,Syifa langsung memotong. "Mau marah?!Mau mecat gue?!silahkan!"
"Silahkan masuk,besok jangan sampai terlambat lagi." Ucap Arshaq,dan berusaha untuk tidak emosi,berbicara dengan gadis aneh di depan nya.
Syifa berdecak sebal. Dan langsung melanjutkan langkahnya.
"Syifa, tunggu!" Arshaq kembali memanggil nya.
Syifa memutar bola malas,dan berbalik arah."Apa lagi?!"
"Kamu islam kan?"
"Iya gue Islam Pak,cuma mau nanya itu? Kurang kerja bangat Lo pak!"
"Besok kerja wajib pakai hijab. Karena aturan disini wajib berhijab bagi setiap wanita muslim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Assyifa
Teen Fiction[ Spiritual - Romansa ] Menjalani hidup dengan menyandang status sebagai anak broken home bukanlah suatu pilihan, tapi takdir bagi seorang Assyifa Az-Zahra. Hidup dengan dihantui oleh trauma masa lalu yang diukirkan ayahnya, membuatnya menjadi seora...