Yang Sebenarnya Yewon Rasakan

639 84 29
                                    

Haii semuanyaaa💜

Maaf aku telat sehari updatenya yaa hehe

Oiya, akhir-akhir ini banyak yang sering manggil aku itu thor wkwkwk, jadi aku mau memperkenalkan diri aja deh biar kalian juga tau nantinya manggil aku apa ya...

Nama aku tuh Nadya, jadi kalian bisa manggil nad atau nadya, terserah deh, asalkan jangan thor karena aku bukan Avengers wkwkwkwk dan aku kelahiran 2002, jadi salam kenal untuk semua readers yang baca book ini🤗🙇🧡

Sebelum masuk ke ceritanya jangan lupa vote and comment yaaa💜💜🤗


1983 word.

------

Canda tawa kini terdengar dari mereka yang sedang bermain dengan ombak pantai itu.

Semuanya tertawa bahagia, rasanya semua beban kehidupan mereka terasa di angkat sejenak. Seperti Jhope yang menggenggam erat tangan Eunbi sambil tertawa dan takut-takut melangkah lebih jauh mendekat dengan air pantai itu karena takut celana milik Jhope akan basah, sementara Jungkook, Jimin, Sanha dan Yewon tertawa girang karena kini separuh tubuh mereka sudah terendam oleh air pantai itu

Sementara Yoongi hanya berdiri di pesisir pantai menikmati pemandangan yang akan di rekamnya dan akan ia simpan selamanya.

Semuanya harus ia simpan, bagaimana Jhope dan Sinb yang terlihat seperti pasangan impian, lalu Jungkook yang tertawa seperti bayi namun dengan tubuhnya yang tegap itu, lalu Jimin yang tertawa hingga membuat mata sipitnya itu menghilang lalu-Yewon dan Sanha yang terlihat sangat akur, karena Yewon membiarkan Sanha yang memercikkan air padanya hingga matanya sulit terbuka, namun dia hanya tertawa tanpa beban dan membalas balik kelakuan Sanha.

Yoongi tersenyum kecil melihat Yewon yang tertawa tanpa beban kali ini, tawanya sungguh berbeda dari biasanya.

Melihat itu Yoongi jadi tenang, setidaknya akan ada satu sosok yang dapat menemani dan membuat Yewon tersenyum nantinya.

"Yoongi Ya! Sini!"

Panggil Jhope berteriak agar Yoongi mau ikut berenang dengan mereka.

Yoongi menggeleng cepat dengan kedua tangannya yang ia simpan di dalam kantung celana pendeknya itu.

"Ah! Ya! Ya! Jungkook, kau mau apa?"

Tanya Yoongi takut dirinya akan di bawa masuk ke dalam air, karena melihat Jungkook yang kini sudah menghampirinya dengan pakaiannya yang sepenuhnya sudah basah.

Sontak Yoongi berlari dengan kencang menghindari Jungkook yang juga mengejarnya.

"Tidak! Aku tidak mau menyentuh air!"

Teriak Yoongi yang masih terus berlari itu kini memutar arah kembali lagi menuju pesisir di mana Yewon dan yang lainnya masih menunggu.

Sementara Jungkook yang mengejarnya tersenyum jahil dan mempercepat larinya begitu merasa sedikit lagi dia dapat menggapai Yoongi.

"Kena!"

Pekik Jungkook senang dan langsung menggendong Yoongi di pundaknya, seperti membawa karung beras.

"Ya!"

Sontak Yoongi memekik ketika merasa dirinya melayang dan kini di gendong oleh Jungkook.

"Gak mau! Gak mau!"

Rengek Yoongi kesal di gendongan Jungkook, hingga membuatnya sedikit kesusahan menggendong Yoongi. Secara tidak langsung Yoongi terlihat seperti kucing yang tidak ingin di mandikan.

Cold but Sweet [Umga]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang