3460
Chapter ini bakalan panjang, karena ini sekaligus endingnya.
Jadi yang mau marah atau misuh" diharapkan pegangan sama bantal kalian atau apalah🤣🤣🤣
Jangan lupa untuk klik vote dan comment yaaa💜💜💜💜
Enjoy it.
"Test, selamat siang semuanya, kali ini kami membawakan kabar duka, jika salah satu pesawat yang berangkat dari Seoul menuju Berlin jatuh hingga meledak di dalam lautan—dengan nomor pesawat GB1903,"Setelah mendapat kabar tersebut segera Jhope menyetir menuju bandara lagi, juga mencoba untuk menenangkan Eunbi dan memberi kabar pada yang lainnya, kecuali Yoongi.
Panik.
Seluruh keluarga penumpang panik dan menyerbu bandara guna mencari tau kepastian dengan jerit histeris dan air mata yang terus berlinang.
Semuanya kebingungan, semuanya berbondong-bondong hendak mendapat informasi hingga para petugas kewalahan.
Mereka tau kalau ini berita yang paling mengerikan bagi setiap keluarga, jadi mereka semua mencoba untuk menenangkan terlebih dahulu.
"Kepada seluruh keluarga penumpang diharapkan untuk tenang terlebih dahulu, kami juga sedang mencari informasi tentang pesawat tersebut,"
Eunbi hanya bisa menangis dengan perasaan takutnya di rangkulan Jhope yang juga sama khawatirnya dengan sang istri.
Sementara Jimin, Jungkook dan Sanha tak henti-hentinya mencoba menerobos kerumunan tersebut, agar mendapat informasi dan bisa menemui Jhope di depan sana.
"Kalian menyuruh kami tenang?! Setelah media baru memberitakannya lima jam setelah kejadian?! Apa-apaan kalian hah?! Putriku di dalam sana! Bagaimana kalau dia tidak selamat?!"
Terdengar teriakan penuh pilu dari seorang Ibu yang putrinya juga berada di dalam pesawat yang sama dengan Yewon.
Bahkan Eunbi pun hingga memejamkan matanya dan membiarkan tangisnya membasahi kedua pipinya.
Para petugas tersebut semakin kebingungan dan mencoba menenangkan keluarga yang semakin frustasi karena belum mendapat kepastian sama sekali.
Lalu ada salah satu petugas yang mendatangi temannya sambil berbisik pelan dengan wajah sedihnya begitu juga sebaliknya.
Petugas yang baru saja mendapat kabar tersebut pun menarik nafasnya dalam lalu menjelaskan semuanya.
"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para keluarga penumpang yang harus mendengar kabar ini—bahwa pesawat tujuan penerbangan dari Seoul menuju Berlin mengalami kecelakaan besar yang mana pesawat tersebut meledak dan setelahnya tenggelam ke dalam lautan, kini pihak maskapai akan berusaha mencari setidaknya puing-puing pesawat—dan seluruh penumpang dinyatakan meninggal..."
Eunbi menahan nafasnya dan membiarkan air matanya mengalir begitu saja lalu memeluk Jhope erat yang kini juga sudah ingin menangis, namun sekuat tenaga ditahannya—setidaknya dia harus kuat demi Eunbi.
"Jhope... Yewon... Yewon ku kenapa malang sekali?"
Lirih Eunbi didalam pelukan Jhope dan memeluknya erat, sangat erat. Guna melampiaskan seluruh rasa sakitnya.
Jhope tidak tau harus menjawab apa, dia hanya diam dan mengusap-usap punggung Eunbi lembut sambil mengecup puncak kepala Eunbi berusaha menenangkannya yang kini menangis sangat histeris di dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold but Sweet [Umga]✓
Fanfictionmaybe this story will drain your tears, Yewon yang mempunyai prinsip jika berpacaran itu menyusahkan. Yoongi yang mempunyai prinsip jika wanita itu menyusahkan. Tapi. Seiring berjalannya waktu mereka tidak sadar, kalau prinsip keduanya menghilang se...