Interogasi

651 92 11
                                    


Jika biasanya Yoongi dan Yewon yang sering menginterogasi temannya, maka kali ini keadaan berbanding terbalik.

Kini Yoongi dan Yewon duduk berdampingan, sementara keempat temannya duduk sejajar dengan meja dihadapan mereka.

Benar-benar seperti di sidang.

Jika biasanya Yoongi dan Yewon lah sosok yang paling ditakuti hingga membuat siapapun akan terdiam takut, maka kini keadaan berbanding terbalik juga.

"Kami akan menanyakan sesuatu hal yang penting pada kalian,"

Ujar Jhope dan menekankan kata 'penting' dikalimatnya, bermaksud menyindir.

Yewon menatap Eunbi yang kini menatapnya datar dan kesal.

"Bi-ya, ini tidak seperti yang kalian pikirkan,"

Ujar Yewon bermaksud membela dirinya dan Yoongi. Karena sudah terjamin seklai kalau mereka akan di sindir tidak jelas laku di tertawakan.

"Lalu berpelukan tadi? Maksudnya apa Kak?"

Tanya Jimin yang memang memiliki tingkat penasaran yang tinggi, atau memang dirinya yang terlampau polos.

"Ah, itu---"

Yewon melirik Yoongi sambil menyenggol kaki Yoongi pelan, mengisyaratkan untuk membantunya bukan diam saja.

"Tadi Yewon bilang punggungnya sakit jadi ya begitu,"

Sambar Yoongi dengan wajah datarnya menatap mereka dengan jawaban tak masuk akalnya itu.

Sementara mereka menunjukkan raut wajah bingung dan mencoba memahami kalimat Yoongi barusan.

Dan Yewon hanya bisa merutuki Yoongi kesal di dalam benaknya.

"Tapi—itu, harus begitu?"

Tanya Jhope bingung, benar-benar bingung.

Yoongi mengangguk cepat mengiyakan pertanyaan Jhope tersebut.

"Ah, benarkah?"

Tanya Jhope menoleh sambil menengadah pada Eunbi yang berdiri disampingnya dan menatapnya kesal.

Plak!

"Aw!"

Ringis Jhope sambil mengusap belakang kepalanya karena Eunbi yang tiba-tiba memukulnya keras.

"Bodoh sekali sih! Teori darimana kalau sakit punggung dipeluk! Yang ada makin sakitlah!"

Teriak Eunbi kesal memarahi kekasihnya yang kini menunduk tidak berani menatap Eunbi.

Sementara Jimin dan Jungkook yang sontak langsung menutup kedua telinga mereka karena terkejut mendengar teriakan Eunbi yang sangat menggelegar. Yoongi dan Yewon hanya menatap Meraka malas dan ingin keluar saja rasanya.

"Heran punya temen kok kapasitasnya kilobyte,"

Gumam Yewon menatap Jhope yang masih dimarahi dengan tatapan malasnya dan dibalas anggukan setuju oleh Yoongi.

Entah memang Yewon dan Yoongi yang satu server, atau memang temannya yang kelewat aneh.

"Yak! Jangan mengatai pacarku!"

Yewon tersentak karena Eunbi yang tiba-tiba mengalihkan kekesalannya pada dirinya sambil menunjuk tidak senang.

"Aku tidak mengatainya tuh,"

Jawab Yewon santai tidak merasa bersalah.

Sepertinya benar, mau sekuat apapun pertemanan kalian kalau sudah urusan pasangan masing-masing pasti lupa dengan status yang namanya teman itu.

Cold but Sweet [Umga]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang