Halo, jumpa lagi kita~
Dan aku telat up lagi:)
****************
"Woe bang"
Kai menoleh mendapati Sungwon yang berjalan santai mendekatinya. Ia kembali menatap deretan buku yang akan ia pilih untuk dibeli.
"Kenapa disini? Tumben" Timpalnya tanpa menoleh sedikit pun kearah Sungwon yang turut memperhatikan buku-buku dihadapannya.
"Pengen aja, lagian lusa ada OSN Matematika" Ujarnya kemudian menarik salah satu buku yang cukup tebal diantara buku-buku yang lain.
"Ikutan? Best luck ya"
"Ho'oh"
Keduanya menuju kasir kemudian membayar buku masing-masing. Sungwon melirik buku yang dipilih Kai lalu mengernyitkan dahi.
"Novel? Buat kak Harin?" Tanyanya yang kemudian mendapat anggukan dari Kai. Keduanya kembali diam, menunggu kasir selesai melayani mereka berdua.
"Hari ini cuacanya panas banget ish, makin item dah lo bang"
Kai melempari Sungwon dengan kentang goreng yang akan ia masukkan ke dalam mulutnya tetapi ia pikir kalau itu lebih cocok untuk dilempari kearah Sungwon.
Setelah dari toko buku, mereka memilih untuk mampir disalah satu Cafe didepan toko buku yang mereka kunjungi. Sudah lama rasanya mereka tidak menghabiskan waktu berdua. Dengan mengandalkan dompet tebal Kai, mereka bisa menikmati seporsi makanan yang cukup mengganjal lapar.
Kai kembali acuh, ia kembali fokus pada handphone yang ia genggam. Sungguh, Sungwon tidak lebih penting dari seseorang diseberang sana. Sungwon yang merasa terabaikan mencoba menerka, ia berharap seseorang itu tidak mengecewakan.
"Kak Harin atau kak Jennie?" Ujarnya tiba-tiba yang langsung membuat atensi Kai teralihkan padanya.
Kai menatap Sungwon tidak suka, bagaimana bisa ia merusak suasana yang sudah sangat nyaman ini.
"Kenapa? Tidak usah ikut campur!" Timpalnya. "Ini Suho"
"Oh, gue pikir antara mereka berdua. Lagian bang, gue sangat berharap lo bisa secepatnya nyelesaiin masalah lo"
Kai melempar pelan Handphone miliknya keatas meja, ia ingin tahu kemana arah pembicaraan Sungwon sebenarnya.
"Mau gue kasih tau satu rahasia?"
Mata tajam Kai semakin memincing, ia menunggu kelanjutan dari ucapan Sungwon.
"Lo nggak salah, ya walaupun lo salah sih"
Sungwon terkekeh pelan, jujur saja ia juga kebingungan dengan ucapannya. Kai tidak salah, tapi ia juga salah. Entahlah. "Gue pulang ya bang, makasih makanannya"Sungwon beranjak dan pergi meninggalkan Kai yang sedang mencerna perkataannya. Kai berdecak sebal, bagaimana bisa ia memiliki adik menyebalkan seperti Sungwon?.
.....
"Duduklah!"
Harin memberikan segelas air kepada Kai. Hati dan otaknya seperti bekerja sama sekarang. Mereka memberikan Harin satu pilihan untuk Harin pilih tanpa pertimbangan yang memusingkan
"Maaf"
Harin menoleh, ia tersenyum hangat sembari mengangguk. Ia tidak bisa menyaksikan ketidak berdayaan Kai terlalu lama. Kai adalah sumber kekuatannya, jika pohonnya tumbang, bagaimana ia bisa bertahan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard with You⚠ | Kai Exo
Fanfiction#1 sungwon (17/2/2020) 📍13th+ Harin, wanita yang selalu diperlakukan seperti se'ekor binatang oleh Kai Kai, pria yang tidak pernah sama sekali menghormati se'orang Harin seperti seorang perempuan ⚠Bahasa Baku⚠ *tapi kalau lagi khilap ya maapqeun T...