Reynand Zoya COMEBACK yeyyyyyy!!!
Song recommendation:
~Christina Perri - A Thousand Years~
(Official music video)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA!!
___________"Rey," lirih Zoya.
"Maaf," Reynand menghapus sisa Saliva dibibir Zoya menggunakan jempol tangan.
"Kenapa?" Tanya Zoya lirih.
"Maaf Zoy, aku udah gak bisa nahan ini lagi" ungkap Reynand, pandangannya tak lepas dari gadis dihadapannya, "aku udah cinta sama kamu dari dulu, aku sayang kamu Zoy, aku sadar kita hanya sahabat, tapi aku udah gak tahan lagi," ungkap Reynand.
___________"kemana sih tu anak," gerutu Zack gusar. Mereka hanya bertiga dikantin, teman teman Zoya sudah pamit kembali ke kelas.
"Udah santai aja, Reynand gak mungkin macem macem. Percaya aja," celetuk Rio, padahal saat ini Reynand sedang macam macam, hihihi.
"Rey nyolong start duluan, kan gue yang ngegebet," ujar Gavin.
"Emang si Zoya mau sama lo? Zoya juga mikir mikir lah, Lo sama Rey, mending Rey kemana mana," ejek Rio yang dihadiahi sebuah sendok dikepalanya.
"Bangsat," umpat Rio.
"Gue mau nyusulin Rey, Lo semua disini aja," pamit Zack kepada kedua sahabatnya.
"Yeee, udah dibilangin Rey gak bakal macem macem," ucapan Rio hanya sebatas angin lalu karena Zack sudah melenggang pergi.
______________Tubuh Zoya menegang, tidak menyangka temannya sedari kecil mengeluarkan kalimat itu. Apa yang harus Zoya lakukan?
"T-tapi Rey, kita-"
"Gue bakal nunggu lo Zoy, kayak waktu lo pergi ke Paris, gue akan berusaha bikin lo buka hati untuk gue, plis ijinin ya," pinta Reynand sungguh sungguh.
Zoya mencoba mencari sebuah kebohongan didimata Reynand, tapi yang ia temukan hanya kesungguhan dan ketulusan yang sangat besar.
Zoya tak tahu harus berkata apa, gadis itu hanya mengangguk sambil tatapan tak pernah lepas dari objek didepannya. Pria itu sangat pandai menghipnotis agar dirinya menuruti tanpa dapat melawan.
"Makasih Zoy, gue akan membuktikan ucapan gue," janji Reynand sambil memeluk Zoya.
Zoya hanya tersenyum, dan membalas pelukan Reynand.
"Yaudah kita balik aja yuk, udah mau masuk kayanya," ajak Zoya yang diangguk i oleh Reynand.
"Zoya!" Teriak seorang laki laki sambil mengatur nafas setelah berlarian cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynand & Zoya
Teen FictionReynand Adhitama, adalah siswa yang termasuk dalam jajaran laki laki paling digemari di sekolah, memiliki banyak teman tidak membuatnya menjadi laki laki yang murah senyum, ia dingin terhadap sekitar, hobi bermain game, dan tidak pernah terlibat den...