.
.
.
.
~Lady Gaga and Blackpink - Sour Candy~
(Audio)SELAMAT MEMBACA!!
___________"loh Jessie jadi ikutan?" Tanya Zack saat mereka memasuki halaman rumah Gavin. Para sahabatnya sudah berkumpul dihalaman, mungkin tinggal menunggu mereka.
Reynand mengangkat bahu acuh menjawab pertanyaan dari Zack.
Saat mobil Reynand terparkir, mereka disambut oleh yang lain. Bukan pujian, melainkan cibiran.
"Lama banget sih kalian? Lumutan kita nungguin," ujar Gavin mewakili mereka yang sudah berpanas panasan disana.
"Lah lagian kalian ngapain nunggu di luar? Kenapa gak masuk?" Tanya Zoya.
"Tau nih kita gak boleh masuk sama tuan rumah," sindir Rio.
Gavin menyengir, "ya kan biar sekalian gitu, langsung jalan."
"Ada orang gak dirumah Lo? Mau pamit sama yang punya rumah," tanya Zoya celingukan.
"Gak ada kok, kita berangkat sekarang aja yuk," ajak Gavin diangguki oleh semuanya.
Mereka berjalan menuju mobil masing masing tetapi Jessie terlihat masih ditempat, "ngapain lo disitu?" Tanya Zack.
"Emmmm gue gak tau mau nebeng siapa," jawab Jessie pelan.
Zoya tersenyum sinis mendengar, "ya lo bareng Gavin sana, kan dia yang setuju lo ikut," suruh Zoya menunjuk Gavin.
Gavin terlihat protes, "lah kok gue? Gue mau berduaan lah sama pacar gue, gak gak, sama si Rio aja tuh," tolak Gavin mentah mentah.
Rio yang namanya disangkut pautkan juga tak terima, "Gak! Gue gak mau ada pengganggu!" Tekan Rio, "sama Kania aja udah, gausah ditambah."
Zoya menghela nafas, "terus sama gue gitu," tanya Zoya malas.
"Iya," jawab mereka serempak.
Zoya menoleh kearah Reynand yang juga sedang menatapnya. Zoya tak tahu saja, dari awal Reynand tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Zoya sedetikpun.
"Gimana Rey?" tanya Zoya membuat dahi Reynand mengerut.
"Apanya yang gimana?" Tanya Reynand lembut, tangannya bergerak merapikan poni Zoya.
Gadisnya ini begitu cantik, rasanya menyesal jika Reynand tidak menatap Zoya.
Zoya mendengus jengkel, "kamu gak dengerin?" Tanya Zoya.
Rio terkekeh, "Gimana mau ngedengerin? Orang kupingnya ketutup, sibuk ngeliatin Lo," ledek Rio membuat semuanya tertawa.
Zoya akan tersenyum, tapi ditahan, ia masih mencoba mempertahankan ekspresi kesal.
"Itu Jessie mau bareng sama kita, boleh gak?" Tanya Zoya.
Reynand mengangkat bahu, "terserah kamu aja, yang penting jangan ganggu kita," jawab Reynand. Jessie yang sedari tadi hanya melihat mencoba untuk tidak mengumpat.
"Lo duduk sama Zack dibelakang," ujar Zoya kemudian memasuki mobil diikuti yang lainnya.
"Dosa apa gue bisa sama si medusa," gumam Zack pasrah.
__________
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynand & Zoya
Dla nastolatkówReynand Adhitama, adalah siswa yang termasuk dalam jajaran laki laki paling digemari di sekolah, memiliki banyak teman tidak membuatnya menjadi laki laki yang murah senyum, ia dingin terhadap sekitar, hobi bermain game, dan tidak pernah terlibat den...