sebelumnya, terima kasih banyak atas segala dukungan kalian 💚💚💚
dan jangan lupa dukung hyunbin serta ciipher yaa!
dirgantara malam bertabur bintang kala itu menjadi saksi bisu akhir dari segala wacana yang telah melalu ribuan purnama.
sama halnya seperti kawula lain di belahan dunia bagian khatulistiwa ini, mereka duduk melingkar di sekitar api unggun. menghabiskan waktu bersama, menatap dirgantara malam yang sama.
kalian mungkin tahu, biasanya khalayak ramai menyebut kegiatan ini dengan sebutan berkemah. tapi, entahlah. sebagian besar dari mereka masih kurang pengalaman dalam berkemah.
"alfharizi, gue bilang diem!" seorang pemudi dengan sandal jepit yang ia acungkan dengan hasta kiri itu, mencuri atensi.
sedangkan pemuda yang asma disebut tadi, hanya menampilkan cengiran andalannya. "hehe, bercanda atuh, rara. gitu aja marah, ngga seru nih. baperan."
"heh, ribut mulu ntar jadian lho. percaya atau ngga, tapi itu bener." almaratu nancy menimpali.
zulfan bomin yang sedari tadi nyimak sembari membakar jagung pun melempar coral kecil ke arah almaratu nancy. "mitos, oi. lu ternyata bego juga ya, percaya yang begituan?"
lihat 'kan? harusnya ini menjadi saat-saat keakraban mereka sebelum resmi berpisah. namun, semesta lebih suka mereka bercanda daripada serius.
"ini juga berdua," sahut destiana chaeyoung, menunjuk annisa choerry dan syarifah hyunjin bergantian. "kaya anak hilang gitu, sibuk ngurusin bisnis online."
sontak, ujaran destiana itu mengundang gelak tawa milik yoonbin alfharizi yang tengah mengipasi jagung seorang diri.
"anjir, gua suka nih yang bekerja keras cari cuan."
mendengar itu, baik annisa choerry maupun syarifah hyunjin serentak mendengus. mulai lelah dengan segala sikap aneh seorang yoonbin alfharizi.
"ajak jennie tuh, gua denger-denger dia punya olshop," ujar yoonbin alfahrizi, lagi.
syarifah hyunjin pun bangkit dan menepuk-nepuk bagian belakang celana joger hitam yang ia kenakan.
"yok, cha. yok kita diskusi bersama suhu jennie."
"let's go!!" annisa choerry pun merangkul syarifah hyunjin bersidekap di tempatnya. "demi cuan."
menatap kedua pemudi yang perlahan menjauh itu, ke empat kawula lain saling melempar pandang satu sama lain.
"jadi, mereka kabur dari tugas bakar jagung?" tanya destiana chaeyoung.
tanpa berlama-lama, almaratu pun berlari mengejar kedua pemudi yang rupanya telah melarikan diri ke dalam tenda.
"icha, syarifah, gue bilang balik ke sini! cepetan!"
zulfan bomin menatap yoonbin alfharizi, yang ditatap pura-pura mengambil dompetnya yang terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas enjoy
Фанфик☾ warsa OO - O1. ❝ tak selamanya yang tertawa bersama, akan selalu bersama. karena akan datang masa dimana mereka harus berpisah.❞ (!!) lowercase...