Satu

298 31 72
                                    

Selamat membaca :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca :)
._.

“V, IDIOT! BISAKAH KAU SERIUS SEDIKIT?” geramku menjambak keras rambut Taehyung yang dari tadi tidak serius mendengar penjelasanku.

Taehyung meringis sambil mengusap kepalanya. “Aduh! Ann gila, kau membuat rambutku rontok!” protesnya.

“Cepat kerjakan soal aljabar ini! Jangan bermalas-malasan. Ini tidak banyak, hanya dua puluh soal,” ucapku memukul kepalanya dengan ujung pena.

“What the hell?" Pupil mata Taehyung membesar.

"No comment! Do. It. Now!"

"Dua puluh soal tidak banyak? Kau mengatakannya dengan enteng karena kau genius, Ann. Jangan samakan level otak kita. Kau dan aku memiliki IQ yang berbeda,” omel Taehyung meminum colanya.

Tatapan matanya yang tajam seperti ingin mengulitiku hidup-hidup, tapi itu tidak membuatku takut.

Aku menggeser kertas berisi soal latihan agar lebih dekat ke depan Taehyung. “Your Grandma will mad at me if you get low score again,” ucapku tegas.

“Ini akhir pekan, Ann. Aku malas belajar. Besok saja. Hari ini kita ke Gridle Café saja ya,” bujuk Taehyung memasang puppy eyes. “Aku lapar.”

Dasar manja dan pemalas!

“Apa kau lupa besok kita ada ulangan dengan Mrs. Jean? V, kau harus lebih serius. Aku tidak mau Grandma Bella memarahi dan menghukummu lagi,” kataku berusaha sabar.

Taehyung mengembuskan napasnya malas. “Baiklah, aku akan mengerjakannya. Tapi setelah ini temani aku ke Gridle Café, ok? Aku mau makan steak.”

“Hmm,” anggukku pasrah.

Taehyung bersorak dan memamerkan senyum kotaknya. Dia mulai mengerjakan soal-soal yang kubuat dengan teliti walau sesekali mengeluh pusing dan menggaruk kepalanya.

Sejak kedua orang tuanya meninggal delapan tahun yang lalu, Taehyung pindah dari Daegu ke Alhambra.

Dia tinggal bersama dengan Kim Isabella Hollands — nenek yang sangat menyayanginya.

Isabella Hollands adalah miliarder terkaya ketiga di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 94,5 miliar.  Mengalahkan kekayaan Warren Buffett dan Mark Zuckerberg. Beliau adalah CEO sekaligus pendiri Hollands Group yang memiliki ratusan hotel bintang lima, rumah sakit besar dan ternama di California, Texas, Massachusetts, dan Canada.

Oh, aku hampir lupa. Isabella juga memiliki Hollands Cruise Ships dan Hollands Royal Airlines—maskapai penerbangan swasta terbaik di dunia.

Jika tiba waktunya, seluruh kekayaan Isabella akan jatuh ke tangan Taehyung sebagai pewaris tunggal.

Karena itu, Taehyung harus menjadi orang pintar. Suka atau tidak suka, Taehyung akan terjun suatu saat nanti ke dunia yang keras dan penuh persaingan untuk menggantikan posisi neneknya.

Chasing You | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang