Keluarga Riksa
Najendra Sahka Riksa
Cast : Lee Donghae ( Super Junior )
Born : 15 Oktober 1986Dikenal dengan nama Tuan Jendra, presiden perusahaan teknologi terbesar kedua di Seoul. Hidup dengan santai dan damai, walau ia tahu rivalnya selalu berusaha menjatuhkan perusahaan dan nama keluarganya. Tidak berambisi untuk kaya, selama ia dan keluarganya hidup senang.
Bapak 3 anak kandung dan 1 anak tiri ini gemar berdonasi kepada yang membutuhkan. Berbanding 180° dengan rivalnya, ia tidak pernah merepotkan kekayaannya bertambah atau tidak.
Tidak memaksa para penerus warisan agar mau menjadi penerus perusahaan, lebih mementingkan kebahagiaan murni daripada kebahagiaan karena uang. Namun tetap saja, ia bisa menjadi harimau yang menyembunyikan keganasannya bila ada orang lain yang mengusik kehidupan keluarga dan ekonominya.Dayu Kristal Riksa
Cast : Jessica Jung ( eks Girls Generation )
Born : 18 April 1989Satu - satunya orang Amerika di keluarga Riksa, merantau ke Seoul untuk mengembangkan cabang perusahaan keluarganya yang sempat bangkrut. Bertemu dengan Pak Jendra setelah 2 tahun datang ke Seoul, kini dikaruniai 4 anak. Perempuan kalem yang ramah kepada semua orang, tanpa memandang status dan kelas mereka. Sama seperti suaminya, ia tidak memperdulikan kekayaan keluarganya. Ambisi dia, hanyalah untuk membuat anak-anaknya senang dan hidup bahagia.
Perempuan yang sabar dalam menghadapi segala hujatan dari para rivalnya, tetap bersikap tenang walau ada masalah di perusahaannya. Kini, perusahaan keluarga asalnya telah menjadi bagian dan diurus oleh Perusahaan Riksa.Lean Bayu Riksa
Cast : Kim Doyoung ( NCT )
Born : 1 Februari 1996Anak tertua Riksa, CEO termuda di perusahaan keluarganya. CEO paling santai dan paling ramah di perusahaan, jarang bahkan tidak pernah memakai jas formal saat bekerja atau menghadiri rapat. Bertanggung jawab dan merasa bahwa tugas yang diberikan padanya harus selesai, cepat atau lambat.
Sama seperti kedua orangtuanya, Lean tidak berambisi untuk mendapat banyak uang. Namun ia tetap berusaha menjaga saham keluarganya tetap stabil, agar ekonomi mereka tidak berkurang. Tegas dalam bekerja, namun menjadi sosok manja ketika bersama pacarnya.Evelyn Clara Riksa
Cast : Kim Sihyeon ( Everglow )
Born : 5 Agustus 1999Anggota tambahan keluarga Riksa. Kehilangan keluarganya di umur 3 tahun, memaksa Eve harus tinggal di panti asuhan. Beruntung, di umurnya yang ke - 9, keluarga Riksa mengadopsinya.
Masih berstatus mahasiswa di kampus ternama Seoul, menggeluti bidang Teknologi Multimedia karena ingin menjadi penerus keluarganya.
Wajah imut dan lucu berhasil membuatnya menggandeng lelaki yang 1 tahun lebih muda dibandingnya. Yang disayangkan, hal yang ia tahu namun berusaha tak ia perdulikan, sang pacar berasal dari keluarga yang bermusuhan dengan keluarganya. Membuat Eve harus bermental kuat untuk menahan segala kritikan dan kalimat permusuhan dari keluarga pacarnya.Mahenta Saka Riksa
Cast : Lee Jeno ( NCT )
Born : 23 April 2000Anak termuda kedua yang sedikit mewarisi darah Amerika Nyonya Kristal. Sama seperti kakak tirinya, ia berstatus mahasiswa di kampus ternama untuk mendalami jurusan Teknologi. Walau masih menjadi calon CEO, tapi ia sudah sering mengikuti rapat perusahaan. Tak jarang juga ia menyumbangkan ide dan sarannya. Sedikit memiliki ambisi untuk meningkatkan ekonomi keluarganya, walau ia tahu tak ada satupun dari mereka yang perduli dengan kekayaan. Ialah penyebab saham keluarga selalu meningkat di akhir bulan.
Tidak memiliki gandengan, tapi memiliki calon untuk digandeng. Sayangnya, Saka harus bersaing dengan anggota rival keluarganya yang naksir berat dengan gebetannya. Harus bersaing dalam ekonomi dan percintaan, tidak menjadikan dia gampang menyerah dan mudah mengalah. Prinsip hidupnya, apa yang sudah menjadi milik ia, tidak boleh menjadi milik orang lain.Topan Duharan Riksa
Cast : Lee Eunsang ( eks X1 )
Born : 26 Oktober 2002Anak bungsu yang lebih suka dipanggil Pandu dibanding Topan ini lahir saat perjalanan bisnis Ayah dan Mama di Jeju. Masih berstatus pelajar, jelas di SMA ternama di Seoul. Tidak berminat dalam mengurus perusahaan keluarga. Yang ia impikan dan pikirkan, hanya tentang dunia photography dan game.
Mempunyai banyak teman karena sikapnya yang ramah dan senyumnya yang manis. Tak jarang juga perempuan di sekolahnya memberikan ia bunga, coklat, dan berbagai macam hadiah. Terkenal sebagai cowok kulkas yang hangat, tapi bisa menjadi harimau kelaparan saat keluarganya diusik.
Tidak mendengarkan omongan jahat rival keluarganya, lebih senang untuk langsung bertindak. Pria yang selalu berusaha mengerti sebuah pendapat dari segala sudut pandang, tidak suka jika keluarga atau orang terdekatnya mengambil keputusan tanpa berpikir panjang.Once more....
Sabar ya kawanku
Satu kali lagi intro, habis itu kita mulai cerita tentang kisah hidup mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wealth
FanfictionKetika kau menjadikan kekayaan adalah segala dari segalanya, Apakah itu akan menjadi pesawat kertas yang terbang tanpa halangan, Atau menjadi boomerang yang berbalik kepada pemiliknya? Disinilah, kekayaan menjadi bagian hidup mereka. Ketika keluarga...