Budayakan sebelum membaca, jangan lupa vomment yaa :))
~~
Tak terasa di pagi hari ini, siswa/siswi SMA ANGKASA PERTIWI sedang melaksanakan Ujian semester. Yang dimana kelasnya bakalan di gabung dengan adik kelas.
"Kalian di kelas mana uyy?" tanya Rain pada ketiga temannya.
"Gue di kelas XI MIA 3." jawab Ghea.
"Gue di kelas X MIA 1, lo dimana Tya?" tanya Rain ke Chintya.
"Di kelas XI MIA 4." jawab Chintya singkat.
"Gue di kelas XI IPS 1. Fix, kita pisah guys." ucap Fany dengan nada suara sedih.
"Nanti ketemu pas mau ke kantin juganya," ujar Chintya.
"Ingat yang kita pelajari kemarin itu, kita harus bisa girls!" Ghea memberikan semangat pada ketiga temannya.
"Kita ngumpul di depan kelas Tya aja," usul Fany.
"Okee sip."
Kringgg... Kringgg....
Bel masuk berbunyi, banyak murid yang masih mencari kelas ujiannya.
Chintya sedang berada di kelas XI MIA 4. Ia pun tak segan untuk memasuki kelas adik kelas. Ada beberapa orang yang Chintya kenal di kelasnya.
Chintya mencari bangku yang udah ada nomor ujiannya. Tepat ia duduk di barisan kedua dari kanan bagian ketiga. Ia duduk dengan adik kelas yang Chintya sendiri pun tidak mengenalinya, melainkan adik kelasnya sangat kenal dengan Chintya.
"Hai kak," sapa tiara ke Chintya.
Chintya memberikan senyuman padanya. "Iya Hai. "
Akhirnya guru pengawas datang ke kelas mereka. Dan guru tersebut langsung membagikan soalnya pada murid-muridnya. Suasana kelas menjadi senyap, diam, tidak diperbolehkan berbicara saat ujian berlangsung. Apalagi tidak boleh meminjam alat tulis kesana kemari.
Kringg... Kringg..
Bel yang ditunggu-tunggu oleh para murid. Mereka semua pun langsung mengumpulkan lembar soal dan lembar jawaban kepada guru pengawas, setelah itu mereka keluar ke kelas dan menuju kantin.
Rain, Ghea dan juga Fany udah berkumpul di depan kelas Chintya. Tinggal nunggu Chintya keluar aja dari kelasnya.
Chintya beranjak dari duduknya dan langsung menghampiri temannya yang udah menunggu.
"Lama amat? Ngerem lo di dalam?" tanya Ghea.
"Mager tadi."
"Yaelah, yaudah capcus ke kantin skuy."
Mereka sedang berada di kantin. Cukup ramai sih kantinnya, ya iyalah ramai. Kalau mau sepi di kuburan aja noh, candaa yaa wkwk.
"Mesan seperti biasa atau apa nih?" tanya Fany.
"Bosan sih kalau yang biasa, pengen cilok gue hehe." ujar Ghea.
"Gue samain aja." sambung Rain.
"Lo apa Tya?"
"Gue jus mangga aja," jawab Chintya.
🐣
Hari pertama ujian telah di lewati, tinggal beberapa hari lagi. Bel pulang udah berbunyi daritadi, para murid-murid berhamburan keluar kelas. Ada yang langsung pulang dan ada yang berkeliaran sehabis pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHINTYA & SAMUDRA [ TAMAT ]
Novela JuvenilBertemu dengan orang yang dulunya pernah mengisi hati kalian dulu atau bisa disebut dengan mantan? Apalagi sikapnya yang sangat flat dan sok cool. Mereka berada dalam satu sekolah tepat di Bandung. Awalnya, Samudra pergi dengan alasan yang klasik d...