Lisa Berubah?

1.8K 131 30
                                    

Cewek itu membuka kedua matanya perlahan, ia pun melihat sosok seorang cowok yang sedang tertidur dengan pulasnya tepat di samping nya dengan posisi duduk.

Fatim mengerjapkan kedua matanya, mencoba mengenali cowok tersebut karna wajah cowok itu tertutupi sebagian rambut sehingga membuat Fatim susah mengenalinya.

Fatim menyeka rambut cowok itu, seketika ia tercengang saat melihat wajah cowok itu.

Cowok itu adalah Fateh.

Sejak kapan Fateh berada disini?

Sadar akan sentuhan tangan Fatim dikepalanya, Fateh pun langsung terbangun.

Ia melihat sosok gadis cantik sedang tersenyum ke arahnya.

"Kamu gak papa, Tim?" tanya Fateh khawatir.

Lagi-lagi Fatim tersenyum.

"Gak papa" balas Fatim dengan suara parau.

Fateh pun menghela nafasnya lega saat mendengar perkataan Fatim.

"Kamu mau makan apa? Biar aku beliin?"

"Pizza? Burger? Atau Cake Cookies and Cream?" tanya Fateh.

Fatim pun tertawa kecil.

"Kenapa ketawa?"

"Ada yang lucu?" tanya Fateh heran saat Fatim menertawakan dirinya.

Fatim pun menggeleng.

"Tumben" balas Fatim singkat.

"Tumben apaan?"

"Bukan lo gue lagi" ucap Fatim.

Fateh pun tertawa kecil saat mendengar perkataan Fatim.

"Kenapa? Gak boleh?" tanya Fateh.

Fatim berfikir sejenak.

"Lama dah mikirnya"

"Ayo buruan makan"

"Keburu basi nih nasi" ucap Fateh sambil menyodorkan sesendok nasi beserta lauknya pada Fatim, dan Fatim pun melahap makanan itu.

"Teh?" panggil Fatim pelan.

"Hmmm" gumam Fateh.

"Sejak kapan lo disini?"

"Sejak 2 jam yang lalu" balas Fateh.

"Lumayan lama ya"

"Ya lagian kamu tidur apa pingsan sih lama banget" ucap Fateh sambil menyodorkan sesendok nasi pada Fatim.

"Udah ah!" ucap Fatim menepis sendok itu.

Fateh pun menghela nafasnya berat, lalu cowok itu menatap Fatim dengan tatapan yang susah di tebak.

"Kamu mau sembuh gak?" tanya Fateh.

Fatim mengangguk.

"Sudah buruan makan gak usah bandel!" ucap Fateh kembali menyuapi Fatim, tiba-tiba handphonenya pun bergetar.

Drrrttt!!

Dengan tangan kanan yang masih memegang sendok, tangan kirinya pun merogoh handphone di saku celananya.

Cowok itu menggeser layar, seketika ia tercengang saat melihat notif chat dari Lisa, cewek itu mengirimi sebuah pesan pada Fateh.

Fateh pun membuka pesan tersebut.

From : Lisa

~Lo dimana? Gue tunggu tempat biasa, ada hal yang mau gue bicarain sama lo.

The Perfect Bad Boy (Fateh Halilintar) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang