Rumah Lisa..
Wanita itu terus mondar mandir kesana kemari seperti orang gelisah. Ia terus memikirkan kejadian di kantin tadi, Fateh tiba-tiba bersikap kasar pada nya dan tiba-tiba memutuskan hubungan yang sudah terjalin 2 tahun.
Tazya dan Nabila memperhatikan sahabatnya dengan tatapan bingung. Karna sedari tadi Lisa seperti orang gila yang terus-terusan bersikap tak sewajarnya, seperti memecahkan benda yang ada di dalam kamarnya dan mengacak-acak tempat tidurnya. [Para readers tau kan gimana kondisi terkini kamar Lisa : BERANTAKAN!].
"Lis, lo kenapa sih dari tadi kayak orang gila" ucap Nabila pada Lisa.
Lisa menatap wajah Nabila tajam.
"Lo masih tanya gue kenapa?"
"Lo liat kejadian di kantin tadi kan?"
"Fateh mutusin gue!" ucap Lisa sarkas.
"Mending lo chat dia"
"Tanya baik-baik kenapa dia mutusin lo?" saran Tazya.
Mendengar saran dari Tazya, Lisa pun seperti mendapat sebuah anugerah.
"Chat Fateh?" tanya Lisa.
"Yapsss" ucap Tazya mantap.
"Lo bener gue harus chat Fateh" ucap Lisa sambil mencari handphonenya.
----------------
Lisa pun mulai mengetik pesan lalu di kirimkan kepada Fateh.
TO : FATEH❤❤
"Fateh?"
"Teh?"
"Lo kenapa sih mutusin gue?"
"Lo lagi sibuk ya?"
"Bales dong plissss"
"FATEHHHHH"
Namun pesan dari Lisa tidak di balas oleh Fateh. sudah hampir 1 jam Lisa menunggu balasan dari Fateh, namun tidak ada tanda-tanda bahwa cowok itu akan membalas chat dari nya.
Akhirnya Lisa pun memberanikan diri untuk menelpon Fateh, namun lagi-lagi Fateh menolak telepon dari Lisa.
Cewek itu pun mulai geram dan hampir saja ia ingin melempar handphone nya ke tembok. Namun tiba-tiba handphone nya bergetar, Lisa pun dengan sigap mengusap layar handphone nya, seketika ia tercengang saat melihat nama Fateh tertera di layar handphone nya.
Yaa Fateh membalas pesan dari nya.
Dengan sigap cewek itu pun membuka pesan dari Fateh dengan perasaan campur aduk antara senang dan deg-degan.
FROM : FATEH❤❤
"Lagi asik-asik main game hp getar terus, ternyata lo nyepam bangsat!!"
Lisa membaca pesan tersebut, seketika ia membulatkan mata nya ketika melihat chat balasan dari Fateh.
Cewek itu pun langsung membalas pesan kepada Fateh.
TO : FATEH❤❤
"Kamu kenapa sih mutusin aku? Aku salah apa sana kamu?"
"Aku yakin kamu cuma bercanda kan?"
"Kamu gak mungkin mutusin aku"
Send----
Lisa pun langsung mengirimkan pesan tersebut pada Fateh. Dan tak menunggu waktu lama, Fateh pun membalas pesan dari Lisa.
FROM : FATEH❤❤
"Lo bisa diem gak!!"
Lisa pun menghembuskan nafasnya, Lalu membalas pesan dari Fateh.
TO : FATEH❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Bad Boy (Fateh Halilintar)
AcakBuat fatners and stars langsung baca aja:) Jadi, di cerita ini gen halilintar bukan keluarga, aku bikin umur mereka jauh lebih tua dari sekarang So, jangan lupa baca stars ⚡⚡⚡