___Natalie Taylor - Surrender (Lyrics)___
1) vote and komen
2) enjoy guys, sorry for typo
3) 23.43 Sen/05/2020
4) with love
dewitmg ✔️_
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
_Gelisah, itulah yang dirasakan oleh dewa kegelapan sekarang. Nyaman rasa yang seharusnya ada malah tergantikan dengan rasa 'gelisah'.
Kenapa? Seharusnya bukan rasa itu yang dia rasakan sekarang. Dengan gerakan hati-hati aron melepaskan pelukannya dari azalea. Tidurnya sangat nyeyak.
Sebelum pergi dewa kegelapan itu memeperhatikan mate nya dengan pandangan yang sulit diartikan sampai akhirnya tubuhnya hilang tanpa jejak.
🍃🍃🍃
Asha menerjabkan matanya beebrapa kali untuk menetralkan cahaya yang masuk.
Gelap, itulah hal yang pertama kali asha lihat, tangan kiri asha menyalakan lampu duduk yang ada di nakas sebelahnya.
Ketikan lampu duduknya sudah menyala asha menatap sekelilingnya untuk memastikan bahwa dirinya masih ada di kamar, tepatnya di salah satu kamar yang ada di pack milik elgio.
Entah kenapa rasa takut tiba-tiba menyerang asha, bulu kuduknya meremang, rasanya seperti ia sedang di awasi. Mata indahnya bergerak mencoba mencari apakah benar ada yang sedang mengawasinya atau hanya perasaannya.
Deg.. Deg.. Deg..
Jantung asha berdebar dengan kencang, suasana di kamar asha semakin mencekam. Aura gelap terasa sangat kuat.
Dengan keberanian yang ia punya, asha melangkah untuk menyalakan lampu kamarnya, seketika kamarnya diterangi cahaya lampu.
"Haaah". Helaan napas terdengar dari Mulut asha. Rasa takutnya sedikit berkurang
"Beauty". Suara desisan terdengar menyeramkan untuk asha
"Aaaaaaa! ". Teriakan asha terdengar keras tapi tidak ada yang datang untuk menolongnya. Dugaan asha kamar ini telah diberi mantra agar suara apapun dari dalam tidak terdengar
Makhluk menyerupai babi dengan tanduk di kedua kepalanya dan darah diseluruh tubuhnya hadir di hadapan asha.
"You!! You!! Die!! ".
Ngiiiiinggg...
Telinga asha berdengung karena suara makhluk itu. Kedua tangannya menutup telinga, sedangkan ia memejamkan matanya dengan erat.
Asha tidak merasakan apapun selain hawa dingin disekitarnya.
Mata indahnya terbuka secara perlahan, pepohonan adalah hal pertama yang ia lihat. Suara dengungan itu lama-lama menghilang.
Hanya ada kesunyian dan hawa dingin yang menemani asha sekarang.
"Hahahaha". Tawa mengerikan terdengar
KAMU SEDANG MEMBACA
AGELESS
Viễn tưởngseorang wanita yang ditakdirkan memiliki kehidupan yang rumit,,dengan masalah yang tiada habisnya,, hanya dengan kekuatan hati yang murni untuk mendapatkan cinta sejati. _cerita fantasy_ MURNI HASIL IMAJINASIKU😊 Don't copy my story oke😃