29 : upacara penyambutan

29 4 0
                                    

•• ZAYN - Dusk Till Dawn ft. Sia (Official Music Video) ••
1) 06:25, sabtu 28 des 2019
2) sorry for typo
3) enjoy this story
4) vote and komen, with love
dewitmg✔️

-
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
G
-

Kerajaan diafire dihias dengan megah untuk menyambut queen nya.

"Semua sudah siap Yang Mulia". Alden melihat penampilan king nya yang memesona

Dengan memakai baju kebesaran nya dia tampak sangat gagah dan berwibawa. Aura dewa nya juga mendominan.

"Bagaimana menurut mu alden?". Aron bertanya kepada tangan kanan nya.

"Sangat baik yang mulia". Alden tersenyum tulus

"Baiklha ayo kita turun". Aron berjalan keluar dari kamar nya sedangkan alden mengekor di belakang nya

Aula istana kerajaan sudah dipenuhi dengan tamu undangan. Semua menatap aron yang turun bersama azalea.

Rakyat kerajaan darife juga diundang, baik dari kalangan atas sampai rakyat jelata.

Sedangkan makhluk immortal lain nya hanya diundang raja dan ratunya.

"Selamat malam semua, terima kasih telah menghadiri upacara penyambutan ini". Aron dan azalwa sedang berada di panggung yang ada di aula itu.

Aron hanya mengundang semua dewa ke acara itu, tapi hanya ada beberapa yang hadir, seperti dewa kematian, dewa kehidupan dan dewa alam.

Tidak lupa aron juga mengundang lucifer dan moongoddes, tapi belum pasti mereka akan menghadiri upacara ini.

Aron melakukan upacara pembukaan dengan melakukan penyatuan darah.

Pasti setelah ini aku akan mencium aroma rose gold itu sepenuh nya. Batin aron

Aron mengiris bagian telapak tangan nya dengan pisau dan menesteskan nya pada mangkuk kecil berwarna hitam, azalea juga melaukan hal yang sama.

Ketika darah sudah bercampur maka pasti kekuatan daru kedua orang itu akan bertambah.

"Minum lah darah itu queen". Tetuan dari kerajaan meminta azalea untuk meminum darah itu

Dengan perasaan gelisah azalea mengambil mangkuk itu dan meminum darah yang ada di dalam nya.

Kau akan menjadi milik ku sepenuh nya aron. Batin azalea sambil meminum darah itu sampai tandas

Tanpa aba-aba aron menarik pinggang azalea dan mengikis jarak diantara mereka. Aron semakin mendekat dan jarak mereka hanya tinggal beberapa senti saja.

"Apakah aku sudah ketinggalan jauh?!". Aron tidak jadi berciuman dengan azaea karena suara yang sangat familiar terdengar di telinga nya

Para tamu undangan memberi jalan kepada pria dengan jubah berwarna merah maroon dengan tudung sehingga menutupi wajah nya.

Pria itu berjalan ke depan dan membuka tudung nya. Ternyata itu adalah lucifer.

Aron menampilkan smirk nya kepada lucifer, sugguh sudah la sekalo mereka tidak bertemu.

AGELESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang