||~[Vietsub+Pinyin] Sủng Hoại - Lý Tuấn Hựu & Tiểu Ph~||
1) Senin, 30 desember 2019 23 : 45
2) Sorry fot typo
3) Give me vote and komen
4) With love,
dewitmg✔️-
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
-Asha berjalan keluar dari kerajaan dafire, dia berencana untuk kembali ke black moon pack. Asha akan membantu elgio dan mate nya.
Sekarang asha berjalan di hutan yang sama seperti saat dai bertemu dengan elgio. Saat ini raja malam menampakkan diri dengan sempurna sehingga cahaya nya bisa menjadi petunjuk araha asha.
Malam ini terasa sedikit berbeda menurut asha, karena ada sedikit rasa sesak ketika tdi dia melihat aron bersama azalea. Asha menggelangkan kepala nya untuk mengusir pikiran itu.
Kaki asha tidak menuju ke arah jurang yang kemarin, tapi kaki nya melangkah ke arah danau yang pertama kali asha temui ketika sampai di kerajaan ini.
Senyum mengembang di bibir asha, dia melihat danau yang sangat indah dan ada banyak kunang-kunang yang terbang di sekitar danau.
Asha memilih duduk di bawah pohon di tepi danau itu. Sungguh pemandangan yang dia lihat sangat memanjakan mata, ditambah dengan pantulan bulan di tengah danau.
"Sangan cantik". Guman asha. Jarang dia bisa melihat pemandangan seindah ini. Walaupun dulu dia tinggal di langit dia jarang bahkan hampir tidak pernah menemukan pemandangan seperti ini.
Kini dia berada tepat di jembatan kayu kecil yang biasa digunakan untuk memakirkan kapal layar kecil mungkin.
Asha melepas high hels yang dia gunakan, dengan gerakan pelan tapi pasti dia memasukkan kaki nya ke dalam air. Sensasi yang dirasakan asha pertama kali adalah segar.
Air danau ini tidak dingin tapi segar, tiba-tiba asha teringat dengan kedua sahabat nya, yaitu hellen dan carin. Walaupun belum lama asha mengenal mereka tapi rasa nya asha menyayangi mereka seperti keluarga sendiri.
Kaki asha bergerak-gerak bermain air yang ada di bawah nya. Kini tangan asha juga ingin sekali merasakan bagaimana segar nya air danau keabadian itu.
"Danau ini benar-benar mengagumkan". Asha tertawa kecil
"Aleysha?". Perempuan yang merasa nama nya dipanggil menoleh ke belakang
Dengan gerakan cepat asha mengangkat kaki nya dari dalam air dan berlari ke arah suara yang tadi memanggil nya.
"Aku sangat merindukan mu kek". Asha memeluk lelaki yang ada di hadapan nya sekang. Lelaki itu membalas pelukan asha sambkl sesekali mengelus rambut asha.
"Kakek juga sayang". Lucifer melepaskan pelukan nya dana menatapa asha, sudah lama lucifer tidak bertemu dengana asha, hadi wajar kalau sekarang lucifer sedsng menatap penampilan asha dari bawah sampai atas.
"Sekarang kau sudah besar ya". Lucifer mengajak asha untuk kembali duduk di jembatan itu
Lucifee dan asha bercerita tentang banyak hal. Mereka larut dalam pembicaraan sehingga tidak terasa malam smakin larut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGELESS
خيال (فانتازيا)seorang wanita yang ditakdirkan memiliki kehidupan yang rumit,,dengan masalah yang tiada habisnya,, hanya dengan kekuatan hati yang murni untuk mendapatkan cinta sejati. _cerita fantasy_ MURNI HASIL IMAJINASIKU😊 Don't copy my story oke😃