part 1: Perkenalan

152 28 0
                                    

Gadis cantik berwajah rupawan,bola matanya berwarna coklat tua,rambutnya berwarna hitam,lembut dan indah.Namamya Aleysha Ariezella Morf Rishon dia diberi tugas neneknya untuk menyatukan mate dengan pasangannya,,setelah percakapan dengan neneknya pada waktu itu satu minggu kemudian dia diturnkan ke bumi untuk menjalankan tugasnya,dia diturnkan pada masa maju seperti sekarang. Sudah sekitar 2 bulan dia tinggal di daerah new york city tepatnya di Amerika,tekhnologinya sudah sangat sangat maju Aleysha belajar dengan cepat,dia sudah menguasai cara menggunakan handphone,laptope,computer,dan alat alat canggih lainya. Dia tinggal di apartemen yang tidak luas,tapi cukup untuk menampung dirinya. Tinggal dikota besar membuatnya merasa senang karena dia terhibur dengan keramaian kota lampu lampu dari mobil yang lalu lalang dijalan raya. Aleysha masuk ke salah satu UNIVERSITAS terbaik di daerah new york ya dia gadis yang ceria selalu ramah kepada orang yang dia temui,dia juga murah senyum,tidak heran jika banyak mahasiswa yang suka Aleysha mereka memuja kecantikan dan keanggunan paras Aleysha. Karena parasnya juga dia sering jadi sasaran anak anak geng wanita yang iri padanya,mereka sering membully Aleysha,mencaci maki,mengata katai,dan masih banyak lagi.
Tidak seperti kehidupan Aleysha bersama neneknya di langit.Waktu dulu dilangit dia sering mendapat perlakuan yang istimewa,dia dihormati,dia disegani,dia ditakuti,tapi dia stay humble dan sifat humble nya masih bertahan sampai sekarang.

____________________________

Gadis cantik itu menerjabkan matanya berkali kali saat sinar matahari pagi yang menyilaukan mata masuk melalui celah gordennya dan sekarang dia telah membuka mata cantiknya dengan bulu mata yang lentik itu terlihat sempurna.

Aleysha's POV

"Hoammm,ah rupanya sekarang sudah pagi ya,,hmm rasanya aku masih mengantuk". Kulirik jam dinakas yang menunjukkan pukul setengah 6 pagi. Setelah itu aku baru ingat kalau sekarang adalah wekend,dan saat itu juga aku langsung bergegas ke kamar mandi untuk memcuci muka,menggsok gigi dan lain lain.
Aku sudah selesai dengan ritual bangun tidurku,tapi aku belun mandi,rencananya aku mau jogging hari ini dan aku akan mandi setelah jogging saja. Aku duduk di meja rias yang terlatak di sebalah almari bajuku,wajahku benar benar alami sekali tapi tetap cantik. Aku menyisir rambut panjangku,ku ikat rambutku supaya tidah mengganggu saat aku jogging nanti. Ya ini sudah sempurna pikirku. Aku sudah bersiap dengan celana olahraga dan kaos putih polos,dan sepatu snekers putihku,sekarang aku sedang berjalan ke arah pintu,aku membuka pintu itu dan well sekarang masih cukup pagi jadi loby sepi,,,,belum banyak manusia yang melalui loby ini. Aku berjalan ke arah lift dan kutekan tombol no 1,,ya apartementku ada di lantai 5.

Ting

Suara tanda lift sudah berhenti,kulangkahkan kakiku keluar. Aku lagsung keluar dari gedung apartement.Kulihat suasana di luar sudah sedidkit ramai,banyak kendaraan yang sudah lalu lalang di jalan dan ya sekarang aku sedang jogging ke arah taman yang ada di dekat apartement ku.

15 menit kemudian......

Aku sudah sampai di taman,disini udaranya segar karena banyak pohon yang ditanam di taman ini,,,sekarang aku sedang duduk di atas rumput di dekat danau buatan yang ada di taman itu,,
"Udaranya sangat segar"aku berbicara pada diriku sendiri.Ya karena aku belum kenal banyak orang,,mungkin aku hanya mengenal Ms.Brandy tetanggaku,Ms.Zahra pemilik cafe yang sering aku kunjungi dan Mr. Philip satpam gedung apartement ku.
"nek,aku rindu"bicaraku dalam hati,dan setelah itu hal yang tidak kuduga terjadi."Iya sayang nenek juga rindu padamu".Aku rasa aku sudah gila sampai sampai aku mengira itu suara nenek pikirku.
"Sayang kenapa kamu tidak menjawab nenek,pasti kamu masih bingungkan,tidak perlu bingung sayang,ini memang benar suara nenek,kamu bisa berbicara dengan nenek lewat hati".Aku kaget dengan pernyataan nenek itu tapi disisi lain aku juga senang dengan itu."Benarkah nek,aku sangat senang karena aku tidak kesepian lagi". Jawabku dengan semangat dalam hati."Sayang tugasmu yang pertama akan dimulai besok jadi bersiaplah untuk menjalankan tugas pertamamu".Saat nenek mangatakan itu aku langsung senyum senyum sendiri dan orang yang mrlihatku pasti akan menganggapku gila.
"Aku siap nek,,,sampai jumpa".Setelah mengatakan itu nenek tidak menjawab apaun,,aku membuka mataku karena cahaya matahari sangat silau dan tak terasa sekarang dan sekarang sudah hampir siang,sekitar jam 08.30 pantas saja sinarnya sudah terasa panas.Aku bangkit dari posisi dukukku dan ku bersihkan kotoran yang mungkin menempel di celanaku setelah dirasa aku sudah bersih aku langsung bergegas kembali ke apartement.

VOTE AND KOMEN
THANKS😘🌌🍃🍃

AGELESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang