2 tahun berlalu begitu cepat...
Rasanya baru kemarin Ivi mengandung,kemudian melahirkan bayi setampan Elven Zeandra Devanno.
Yaps, itu nama putra kesayangan Relivia Zenata dan Felix Devanno. Elven tumbuh menjadi seorang bocah lelaki tampan dan bijak."Mommy!!!!" Teriak seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun yg baru pulang dari les Bahasa Inggris untuk anak usia di bawah 4tahun dan memasuki rumahnya.
Seseorang yg dipanggil Mommy pun menyambut sang anak dengan senang hati. Wanita itu berjongkok dan merentangkan tangannya agar anak itu bisa memeluknya.
"Hay my sweetiest baby..." Peluk Ivi pada anak kesayangannya.
"Mommy!! Elven is not a baby right now. I'm a teenager!" kesal Elven. Ivi tertawa melihat tingkah anaknya.
"Huffft... Sorry, mommy forget it hehhe.. Hey , Mommy punya sesuatu buat anak Mommy yg paling ganteng ini.."
"What's that mom?"
"Ayo ikut Mommy..." Ivi menggandeng anaknya menuju sebuah ruangan.
"Mau ngapain mom?"
Fyi, Sekarang Ivi sudah tidak tinggal bersama orang tuanya ya guys.
"Sudah, El tenang aja... Ikut mom aja ya"
Ivi menghidupkan lampu di ruangan itu dan.....
"Happy Birthday my lovely son...." Peluk seseorang dari belakang Elven. Elven terkejut, kemudian ia berbalik dan mendapati Felix.
"Ahhhh Daddy!!!!" ucapnya antusias dan memeluk erat Daddy nya.
"Do you miss me?" Felix
"Of course,Dad... Rinduuuu" Elven begitu merindukan sosok ayahnya yg beberapa bulan ini tak dapat pulang dikarenakan suatu hal.
"Daddy miss you more"
"Thanks Dad..." Mereka melerai pelukan itu.
"Honey, dont you miss me?" Iseng Felix pada Ivi.
"Gausah lebay.. Kita sudah ketemu 1 jam yg lalu hm"
"Hehhe canda baby... But....~" Felix tiba-tiba mengangkat tubuh Ivi ala bridal style dan berputar.
"Ahhhh Felix!!! Kepala aku pusing...." teriak Ivi saat Felix masih saja memutar tubuhnya.
"Hihih Mommy sama Daddy sweet banget sih..." Elven
"But I still miss you hon.... heheh" Felix menurunkan Ivi dan mengecup keningnya.
"Pusing tahu"
"Hahah maaf... Janji deh bakal kabulin permintaan kamu asal kamu maafin aku"
"Hmm... Nanti"
"Siap" Felix mengedipkan matanya. Ivi hanya geleng-geleng saja.
"Oiya, Mommy lupa.. Barakallah fii umrik sayang... Happy birthday... Berkah ya sayang umurnya... Muach..." Ivi memeluk Elven dan mengecup pipi bocah itu.
"Thank you mom... but mom... Cake Elven mana? Kadonya juga mana?" Elven sedikit kesal. Sedangkan orangtuanya hanya tersenyum jahil pada putranya.
"Mommy! Daddy! Kok ketawa sih?" kesal Elven.
"Karena~" serempak keduanya dan....
Dorrr!! Dorrrr!!! Tuar!!
Suara balon yg pecah. Sontak Elven terkejut dan melihat ke luar ruangan.
"Happy Birthday, Elven... Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday Elven...."Mereka semua, Ivi, Felix, Calvin,Irene beserta orangtua Ivi dan Felix menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Elven. Sedangkan Elven, bocah itu matang berkaca-kaca.
"Akel Calvin huaaaaa...." Elven langsung memeluk Calvin. Beruntung Calvin yg tadinya memegang birthday cake langsung sigap memberikannya pada Irene. Mereka semua tersenyum melihat tingkah keduanya. Calvin memang sering menjahili Elven tapi Calvin begitu menyayangi ponakannya itu.
"Akel kenapa gak bilang mau ke sini?" Elven meneteskan air matanya. Calvin melerai peluknya, menghapus air mata bocah itu.
"Duhhh... Sayangnya akel kok nangis? Masa cowok strong nangis sih..." ledek Calvin.
"Akel bohong! Katanya akel bakal ke luar negeri selama 1 tahun dan gak bisa main sama aku lagi tapi ternyata akel di sini.. Aku marah!" kesal Elven. Pasalnya 2 hari yg lalu, Calvin izin untuk berangkat ke luar negeri karena urusan pekerjaan, tapi ternyata itu hanyalah rencana mereka.
"Orang ganteng gak boleh marah-marah.. Entar kalo cepet tua gimana? Mau kayak opa-opa di sana?" ledek Calvin.
"Calvin!!" geram kedua lelaki paruh baya itu yg tak lain adalah ayahnya dan mertua kakaknya.
"Ampun opa-opa hahahah"
"Akel ada-ada aja hahhaha perut Elven sakit"
Mereka semua tertawa. Elven memeluk satu persatu dari mereka.
"Elven sayang kalian...."........
Yuk cek novel aku yang lainnya di WEBNOVEL!!Part ini pendek guys...
Mohon maaf agak buntu huaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Between Captain And Lecturer
HumorKisah cinta seorang dosen dengan kapten yang akan membuat para pembaca baper parahhhh!! Let's read!! No Copy Paste!! Versi lengkapnya tersedia di WEBNOVEL ya guys!! Peringkat 10 #TNI