Seorang gadis tengah berdiri didepan cermin. Ia menatap dirinya mulai dari make up sampai gaun nya. Hermione Jean Granger yg sebentar lagi akan menikah dengan Draco masih berdiri didepan cermin sambil sesekali memoleskan sedikit bedak pada bagian wajah yg belum terpoles sempurna sampai akhirnya seseorang mengejutkannya.
"Hermione,ayo. Tak baik berlama lama di depan cermin" Canda albert
"Baiklah dad." Hermione menghampiri albert dan mengalungkan lengannya di lengan albert.
"Sudah siap?" Tanya albert. Hermione pun mengangguk dan mereka berdua pun langsung berjalan menuju altar.
Semua tamu undangan sudah duduk di depan altar yang dibuat dihalaman belakang manor. Semua tamu wanita berpakaian serba putih sementara para lelaki memakai jas hitam dengan kemeja putih.
Disisi lain,terlihat seorang pria dengan surai platina dan iris abu kebiruannya tengah berdiri di depan altar sambil menunggu kehadiran seseorang. Tak lama,datanglah hermione dan albert disampingnya. Mereka berdua berjalan ke arah draco dengan perlahan. Sesampainya di depan altar,albert memberikan lengan hermione untuk diserahkan pada draco.
"Jaga putriku baik baik" Pesan albert. Draco mengangguk dan membantu hermione menaiki altar
"Baiklah,sekarang mari kita mulai upacaranya. Draco Lucius Malfoy,apakah kau bersedia menikah dan menjadi pasangan Hermione?" Tanya pendeta
"Aku bersedia" Ujar draco
"Hermione Jean Granger,apakah kau bersedia menikah dan menjadi pasangan Draco?"
"Aku bersedia" Ujar hermione
"Baiklah. Kalian boleh melakukan ciuman kalian sebagai suami istri" Draco dan hermione pun berciuman. Semua orang disana berdiri sembari bertepuk tangan. Giny menangis bahagia dipelukan harry. Ron, Pansy, Astoria, Blaise, Theo, Elena, Luna, Neville, Seamus dan Cedric pun bertepuk tangan dengan meriah termasuk angelina yang menepati janjinya untuk datang.
Dan hari ini menjadi hari paling bahagia bagi hermione, draco dan semua orang yg hadir di pernikahan mereka.
________________Saat ini para tamu undangan sedang menikmati jamuan mereka. Terlihat ron yang mengambil banyak sekali makanan dipiringnya sampai sampai dimarahi pansy karena terlalu banyak. Harry dan ginny yang sedang mengobrol bersama neville dan luna yg ternyata sudah menikah 3 bulan yg lalu.
Dan, tak lupa hermione dan draco yang sedang mengobrol bersama teman temannya yg lain.
"Selamat untukmu hermione. Aku tak menyangka akhirnya kau menikah dengan draco" Ujar astoria sambil memeluk hermione
"Terimakasih astoria. Dan bagaimana hubunganmu dengan theo hemmm?" Goda hermione
"Yapp,begitulah..kau pasti sudah tahu" Hermione hanya terkekeh mendengar jawaban astoria
Tiba saat nya angelina menghampiri hermione dan memberikannya selamat.
"Selamat untukmu hermione" Hermione langsung memeluk angelina."Kau ternyata datang"
Angelina melepas pelukannya " Aku pasti datang. Bukankah aku sudah bilang padamu?"ujar angelina
"Dan selamat juga untukmu draco. Semoga kalian selalu bahagia" Angelina pun menjabat tangan draco yg dibalas senyuman khas draco.
"Baiklah,kutinggal kalian berdua. Aku seperti nya ingin mengambil minuman. Sampai nanti"
__________________Pesta sudah selesai. Waktu menunjukan pukul 10 malam. Hermione baru saja selesai mandi dan mengganti gaunnya. Ia bersyukur acaranya lancar dan tak ada kendala sedikitpun. Semua sudah dibersihkan kembali dengan sihir. Semua tamu pun sudah pulang termasuk orangtua hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Hermione
Fantasy[COMPLETED] Bagaimana jika orang yg menjadi musuh, selalu mengejekmu dan mengajakmu adu mulut tiba tiba menyatakan perasaannya padamu? Semua itu dialami oleh seorang gadis bernama Hermione Jean Granger yg sedang melanjutkan tahun kedelapannya di hog...