Chapter 21

1.3K 78 5
                                    

Hermione dan draco sudah tiba di Godric's Hollow,mereka segera pergi kerumah harry dan ginny berada. Sesampainya disana, mereka segera mengetuk pintu. Tapi tak ada yg menjawab,sudah hampir 5 kali hermione mengetuk pintu rumah mereka tapi tetap tak ada yg menjawab. Perasaan hermione campur aduk antara cemas dan panik.

"Hermione,sebaiknya kita kembali lagi kerumah. Barangkali mereka sedang keluar" Kata draco

"Tidak mungkin draco, ginny sedang mengandung dengan usia 4 bulan anak pertamanya,ia belum berpengalaman. Ibuku bilang usia 4 bulan sudah mulai sulit untuk berjalan atau bepergian" Sela hermione

"Begini,apa sebaiknya kita pergi ke The Burrows? Barangkali mereka ada disana?"

Hermione mengangguk,"baiklah kalau begitu. Ayo" Mereka pun segera Ber- Disapparate menuju The Burrows.
_________________

Sesampainya disana,molly weasley menyambut hermione dan draco dengan pelukan hangat yg biasa diberikannya.

"Ada apa dear's?sudah lama tak berjumpa" Ujarnya

"Kami tadi mengunjungi Godric's Hollow,rumah harry dan ginny. Saat tiba disana,kami mengetuk pintu beberapa kali tapi tak ada yg menjawab. Kukira mereka disini" Terang draco

"Mereka tak ada disini. Aku tadi bersama Arthur dan George tapi Arthur pergi ke kementrian. Mereka mendapat kabar penyerangan dari mantan death eater. Sedangkan George menemani Arthur disana"

"Demi merlin!! Apa yg kau maksud penyerangan mantan death eater Mrs. Weasley?" Tanya hermione cemas

"Mereka merencanakan sesuatu lagi. Entahlah,aku sudah bosan mendengar tahanan Azkaban yg kabur dari sel nya. Aku tak mengerti apa jalan pikiran mereka" Ujar molly

"Janggut merlin!" Umpat Draco. Sesaat setelah ia mengumpat dalam diamnya,patronus berbentuk rusa jantan datang dan berhenti tepat ditengah tengah mereka. Kemudian patronus itu bicara dengan suara harry.

"Kementrian diserang. Sekitar 10 death eater datang menuju kemari dan menyerang beberapa anggota kementrian. Kami hanya bisa melumpuhkan 3 orang. Sisanya entah kemana. Aku dan ginny sedang di Grimmauld Place bersama ron dan pansy. Datanglah dengan ber apparate dari sana menuju kemari. Terlalu beresiko jika menggunakan portkey ataupun jaringan floo. Apalagi jika terbang dengan broomstick." Setelah patronus itu menghilang hermione menatap draco.

"Pergilah jika itu yg diperintahkan harry dear's" Usul molly

"Lalu bagaimana denganmu Mrs. Weasley?" Tanya hermione,molly hanya tersenyum.

"Aku baik baik saja disini. Jika sesuatu terjadi,aku akan segera menyusul kesana"

Hermione mengangguk,menggenggam tangan draco dan ber- Dissaparate dari sana.
________________"

Pop!!

Suara itu terdengar bersamaan saat hermione dan draco baru saja tiba di Grimmauld Place. Mereka menemukan harry dan ginny yg sedang duduk di kursi,berpegangan tangan sambil terisak sedangkan ron sedang membaca sebagian berkas dari kementrian dibantu oleh pansy.

"Janggut merlin! Ada apa sebenarnya harry? Aku tak mengerti.5 bulan bebas tanpa mereka,sekarang apa lagi?" Ujar hermione

"Ayolah hermione,akupun tak mengerti. Kau ingat Barty Crouch Junior? Dia pun ikut kabut dari azkaban. Ia termasuk dalam penyerangan kementrian"

"Barty Crouch Junior? Yg menyamar menjadi Mad-eye saat Triwizard maksudmu?" Tanya draco

Harry mengangguk. Hermione mengambil alih posisi duduk harry di samping ginny lalu memeluknya dari samping dibalas ginny.

I Love You, HermioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang