Hari H pun tiba. Semua orang sudah bersiap siap sejak 2 jam yang lalu. Waktu menunjukan pukul 07.30 yg artinya 30 menit lagi mereka semua harus berkumpul di aula.
Hermione sudah siap menggunakan dress panjang nya (yg belum tau bisa liat di bagian sebelumnya) dan menatap cermin.
"Okay hermione,kau bisa,pasti bisa". Setelah selesai ia keluar kamar sambil mengangkat sedikit gaunnya untuk menuruni tangga. Setibanya dibawah,ia melihat draco kesulitan memasang dasi kupu-kupu nya. Melihat itu hermione langsung menghampiri draco. " Butuh sedikit bantuan ferret?"tanya hermione dengan nada mengejek.Draco yg awalnya fokus terhadap dasinya pun menoleh. Ia sekarang hanya fokus pada hermione yg semakin cantik. Make up yg natural dan bibir merah mudanya yg tipis membuat draco enggan berpaling dari wajahnya.
Hermione yg merasa risi pun langsung melambaikan tangan didepan muka draco"kau kemasukan setan apa draco?" Seketika draco menyadari ia sudah terlalu lama melihat hermione. "Ummm..bisa tolong kau pasangkan dasi ini? Aku tidak terlalu handal untuk memasangnya" Hermione terkekeh seraya mengangguk dan mendekat ke arah draco. Ia mengulurkan tangannya untuk mencapai dasi draco. Dengan teliti, ia akhirnya selesai memasang dasi kupu kupu itu.
"Terimakasih,sudah siap?" Tanya draco. Hermione mengangguk,draco mengulurkan tangannya untuk menggandeng hermione. Hermione pun tidak menolak. Mereka berjalan bersama menuju aula.
__________Aula sudah penuh dengan murid hogwarts. Professor McGonagall mempersilahkan ketua murid serta para prefek untuk memasuki aula. Semua orang kagum melihat pasangan ketua murid yg sangat serasi. Sepanjang perjalanan mereka menjadi bahan pembicaraan termasuk oleh harry dan ginny yg kagum melihat mereka berdua. Setelah sampai,hermione dan draco dipersilahkan untuk membuka acara.
"Selamat malam semua,terimakasih telah mempersiapkan diri kalian dengan sebaik mungkin. Baiklah kita mulai acara yg pertama yaitu berdansa dengan pasangan masing masing. Saat musik dimainkan,semua pasangan mulai berdansa sesuai irama." Hermione pun memberi aba aba untuk memulai musik. Saat musik dimulai semua orang langsung berdansa di tengah aula.
"Want to dance with me granger?" Ajak draco sambil mengulurkan tangannya dan dibalas oleh hermione. Mereka berdua berdansa dengan anggun. Banyak yang iri terhadap mereka berdua. Salah satunya Angelina. Anak tahun kelima dari asrama Slytherin,ia sangat tergila gila pada draco. Pernah suatu hari ia menyatakan perasaannya pada draco,tapi ditolak. Teringat betapa sakit hatinya saat draco menolaknya dengan kasar dan dingin.
"Suatu hari aku pasti akan mendapatkanmu draco malfoy!!" Tegasnya dalam hati
Saat pesta dansa selesai,mereka semua langsung menghampiri pinggir aula. Terdapat bermacam macam minuman dan makanan juga kue.
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 12.00 malam,semua guru sudah tidak ada disana. Itu artinya mereka bebas ingin melakukan apa saja. Draco menarik hermione dari kerumunan dan menghampiri harry. Karena terlalu padat,hermione susah untuk berjalan karena gaunnya yg panjang. Draco pun beralih ke samping hermione dan membantunya mengangkat gaun dan segera keluar dari kerumunan itu.
Hermione dan draco kemudian menghampiri meja harry,ginny,elena dan cedric. "Wow harry,kukira kau tak datang untuk menemani ginny" Hermione menggoda pasangan itu lalu duduk ditengah cedric dan draco.
"Aku hanya ingin mengingat bagaimana tahun keempat kita saat pesta dansa untuk memeriahkan pertandingan memperebutkan piala api." Ucap harry bernostalgia
Hermione pun mengingat ngingat saat ia diajak oleh Viktor Krum salah satu peserta yg menyukainya. Sedikit geli membayangkan dirinya bersama viktor dulu dan sempat bertengkar dengan ron.
Saat semua orang menari,draco mengajak hermione untuk keluar dari aula. Saat hermione bertanya,draco hanya menjawab "kau lihat saja nanti". Draco pun keluar aula diekori oleh hermione yg entah kemana draco akan membawanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Hermione
Fantasi[COMPLETED] Bagaimana jika orang yg menjadi musuh, selalu mengejekmu dan mengajakmu adu mulut tiba tiba menyatakan perasaannya padamu? Semua itu dialami oleh seorang gadis bernama Hermione Jean Granger yg sedang melanjutkan tahun kedelapannya di hog...