Chapter 17

1K 74 2
                                    

"Akhirnya,mengalahkan mereka cukup sulit bukan..?" Ujar neville

"Melelahkan. Aku hampir tak bisa tidur sepanjang hari hanya karena memikir kan mereka." Sambung pansy

"Baiklah,semuanya..kembali ke asrama masing masing. Perbaiki semua kerusakan di asrama kalian lalu beristirahat lah." Perintah Professor McGonagall

Semua orang yg ada disana menuruti perintah Professor McGonagall dan langsung membubarkan diri termasuk draco dan hermione. Mereka berjalan beriringan dan tanpa disadari,draco mengenggam tangan hermione erat.

"Takut kehilanganku,Malfoy?" Ejek hermione

"Ya begitulah.." Balasnya sambil tersenyum

"Lelah draco?"

"Sangat. Kau hermione?"

Hermione mengangguk kecil mengiyakan draco. Sesampainya diasrama, mereka semua langsung membersihkan sisa peperangan kecil mereka. Mulai dari membetulkan tembok,bahkan sofa mereka yg hancur. Beruntung murid asrama lain tak ada yg mengetahui kejadian ini.

"Baiklah semua. Aku dan ron harus kembali ke kementrian. Kami harus menangani para pelahap maut itu" Ujar harry

Ginny menghampiri harry,menciumnya singkat lalu memeluknya " Jaga dirimu harry."

"Kau juga ginny. Tunggu aku saat kau lulus dari hogwarts" Bisik harry. Sementara ginny hanya tersenyum kecil.

Setelah melepas pelukannya, harry dan ron langsung ber apparate kembali ke kementrian.

"Baiklah,kami juga harus kembali. Sampai jumpa" Neville dan Seamus pun langsung ber apparate ke tempat asal mereka. Setengah jam kemudian mereka berhasil menata ulang ruang rekreasi asrama ketua murid dan duduk kelelahan di sofa.

"Sudah semua sudah selesai? Aku ingin beristirahat. Tubuhku terlalu lelah untuk digerakkan." Ungkap elena. Ia langsung mengbil matras nya dan menggelarnya dekat perapian.

"Aku juga. Lagipula kita harus kembali besok karena mereka harus belajar untuk ujian kelulusan." Ujar astoria sambil menggelar matras disusul pansy dan ginny.
Blaise dan theo memutuskan untuk tidur di sofa sementara Hermione dan draco berjalan menuju tangga.

"Selamat beristirahat mione" Ujar Draco sembari mencium kening hermione. "Kau juga.."

______________

Seminggu sudah berlalu. Sekarang, ginny,hermione maupun elena sedang duduk di suatu ruangan. Didepan mereka terdapat beberapa perkamen, tinta dan pena. Mereka terlihat sedang berpikir untuk beberapa saat setelah akhirnya kembali menulis.

Draco pun terlihat duduk disebelah hermione. Ia tak terlalu fokus dengan perkamen nya melainkan fokus pada hermione yg masih sibuk dengan beberapa soal yg menurutnya mudah.

Setelah beberapa saat,Professor McGonagall berdiri dari kursinya dan berpindah posisi di depan mejanya.
" Baiklah,waktu kalian 5 menit lagi. Untuk yg sudah selesai kalian boleh mengumpulkannya sekarang" Hermione yang paling pertama selesai dan maju kedepan. Saat berbalik,mata hermione dan draco bertemu. Hermione tertawa dan mengejek nya. Saat melewati bangku draco, hermione menyelipkan perkamen kecil didepan draco.

Saat dibuka,ternyata sebuah surat pendek.

Temui aku di danau setelah selesai.

With love,
Hermione

Ia pun kembali melipat surat itu dan buru buru menyelesaikan soalnya.
___________

Draco terlihat sedikit berlari ke arah danau. Iris abu kebiruannya mencari seseorang. Dan saat ia sudah melihatnya, ia kembali berlari kecil kearahnya.

I Love You, HermioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang