Pasangan suami istri itupun sudah berada didalam mobil dan akan segera pulang padahal waktu masih menunjukkan pukul 8 malam. Taehyung hanya khawatir jika istrinya itu akan kembali sakit dikarenakan angin malam yang tidak bersahabat saat ini.
Tidak lupa salah satu tangan Taehyung digunakan untuk menggenggam tangan Irene dan tangan yang lainnya tentu ia gunakan untuk mengemudi mobil.
Taehyung melirik istrinya itu dan mendapati bahwa istrinya itu terlihat sedang menahan kantuk.
"Tidurlah sayang, kau terlihat sedang mengantuk " ucap Taehyung sambil mengelus kepala Irene.
Irene tidak merespon apa yang baru saja dikatakan suaminya itu. Ya apa yang Taehyung katakan itu benar, Irene sangat mengantuk sekarang.
Irenepun tertidur dimobil dengan posisi kepalanya yang menyender pada jendela pintu mobil.
Taehyung yang melihat itu, tentu tidak tinggal diam. Dia menepikan mobilnya di pinggir jalan lalu mengambil bantal leher berwarna peach polos milik Irene yang berada di jok belakang mobilnya lalu memakaikannya ke leher jenjang dan putih milik Irene.
"Selamat tidur sayang" ucap Taehyung sambil mengecup dahi Irene sebentar.
Lalu mereka melanjutkan perjalanan pulang.
Setelah menghabiskan waktu sekitar 15 menit akhirnya mereka sampai. Taehyung yang tidak tega membangunkan istrinya yang tengah tertidur nyenyak sampai sampai mulutnya sedikit terbuka itupun langsung keluar mobil dan segera membuka pintu mobil yang ada di sisi Irene lalu segera menggendong koala kecilnya ini masuk kedalam mansion mereka.
Irene yang merasa tubuhnya terangkat itupun mulai terusik dan bangun dari tidurnya tapi tidak berniat untuk turun dari gendongan suaminya itu. Irene merasa tubuhnya lemas.
"Maaf membuatmu terbangun sayang, kau pasti lelah" Taehyung mencium pipi istrinya itu.
"Heem" Irene menyembunyikan wajahnya ke dada bidang Taehyung untuk sekedar mencari kenyamanan.
Taehyung menidurkan Irene di kasur mereka. Saat Taehyung ingin membersihkan tubuhnya sendiri, Taehyung melihat make up tipis yang ada di wajah cantik Irene. Dengan segera Taehyungpun mengambil kapas dan micellar water milik Irene lalu mulai telaten membersihkan riasan yang menempel pada wajah istrinya itu.
Tiba-tiba Irene yang sedang tertidur nyenyak itupun merasakan ada sensasi dingin yang menempel pada pipinya. Irenepun terbangun dan dapat langsung ia lihat bahwa suaminya itu sedang membersihkan riasan yang ada di wajahnya dengan serius. Ekspresi kesukaan Irene.
"Biar aku saja Tae, lebih baik ganti bajumu dan jangan lupa bersihkan badanmu sebelum tidur" Irene mengambil alih kapas yang Taehyung pegang tadi.
"Baiklah ganti bajumu juga Irene lalu kembalilah tidur kau terlihat lelah" ucap Taehyung sambil menatap khawatir pada istrinya itu.
"Hanya lelah biasa tidak usah khawatir Tae" senyum Irene.
"Syukurlah sayang, aku selalu khawatir jika itu menyangkut dirimu" ucap Taehyung sambil mengelus puncak kepala Irene.
Irene yang mendengar itupun langsung merasakan panas pada kedua pipinya dan pipi itupun mulai mengeluarkan semburat berwarna merahnya.
"Kecantikanmu bertambah sayang saat pipimu memerah seperti itu" goda Taehyung.
"Ish Taeeee!" teriak Irene dan ingin memukul dada pelan dada Taehyung. Tapi pukulan itu belum sempat melayang, karena Taehyung yang lebih dulu lari masuk kedalam kamar mandi.
"Kenapa aku sangat malu seperti ini" malu Irene sambil menutup wajahnya dengan tangannya sendiri.
Setelah dirasa malunya tersebut telah hilang, iapun bangkit dan mengganti bajunya dengan piyama berwarna kuning pastel dengan motif kelinci miliknya. Setelah mengganti bajunya, Irene berniat untuk kembali melanjutkan tidurnya tapi mendadak perut kecilnya itu minta diisi. Irene lapar!
"Tae apa kau masih mandi?" Irene mendekatkan dirinya dengan pintu kamar mandi.
Yap, didalam kamar mandi tersebut ada Taehyung yang sedang mandi dan dia tidak mendengar suara Irene yang kecil itu."Aku lapar!" ucap Irene ke dirinya sendiri.
Tadinya Irene berniat untuk menunggu suaminya dan mengajaknya makan malam bersama, tapi Irene benar benar lapar!. Tanpa pikir panjang Irenepun melangkahkan kakinya menuju dapur.
Taehyung yang baru selesai mandi langsung mencari keberadaan Irene untuk mengajaknya makan malam terlebih dahulu sebelum tidur. Dia baru ingat bahwa istri cantiknya itu belum makan malam.
"Sayang kau dimana?" teriak Taehyung sedikit kencang berusaha agar istrinya itu mendengar teriakannya.
Taehyung panik ketika tidak menemukan istrinya itu di seluruh penjuru kamar ini.
"Irene kau dimana?" Taehyung mencoba untuk kembali berteriak.
Taehyungpun mencoba mengecek keberadaan Irene dimeja makan atau dapur, siapa tahu dia lapar dan berniat untuk mencari makanan disana.
"Sayang kau dimana?" Taehyung kembali berteriak dengan raut wajah yang sedikit panik.
"Astaga Irene kau memang paling hebat membuatku khawatir" gumam Taehyung.
Sekarang Irene sedang asik duduk di bangku taman yang ada di dekat kolam renang sambil memakan ramyeon buatan maidnya tadi. Irene benar benar menyukai makanan ini, hanya saja Taehyung selalu melarangnya untuk makan makanan ini huh menyebalkan!
Saat sedang asik melahap ramyeonnya itu Irenepun dikejutkan oleh bariton suara yang sangat ia kenal.
"Kim Irene"
741 Words
23 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband
RomanceHanya sebuah cerita dimana segala sifat posesif dan kecemburuan Kim Taehyung kepada Kim Irene, istrinya. 🏅 #1 - kth (18 Januari 2021) 🏅 #1 - protektif (04 Juni 2020) 🏅 #1 - baeirene (04 September 2020) 🏅 #3 - kth (06 September 2020) 🏅 #3 - taer...