23

6K 355 29
                                    

Kalo ada kesalahan mohon dikoreksi ya guys, love u!😚💓🌈✨

"Lets go!" jawab Irene semangat yang membuat lawan bicaranya tersenyum sekaligus gemas melihat tingkah lakunya itu.

"Astaga aku hampir melupakan sesuatu, aku harus membeli sesuatu dulu disekitar sini. Apa kau tidak keberatan untuk menungguku disini?."

Irene berfikir sejenak sebelum menjawabnya.

"Em baiklah aku akan tunggu disini."

"Baiklah, hanya 10 menit" ucap lelaki tersebut sembari meninggalkan Irene.

Sekarang Irene duduk di sebuah kursi kayu yang tersedia di depan sebuah toko kue. Irene setia memandangi kendaraan-kendaraan yang melewatinya sampai seseorang tiba-tiba berjongkok dihadapannya dan menatapnya sedih.

"Sayang tolong maafkan aku" ucap Taehyung sendu.

"Taee?!" tentu saja Irene senang melihat Taenya berada disini, bersamanya dan langsung memeluknya.

"Ya sayang, sekarang aku ada disini bersamamu" ucap Taehyung mengelus lembut punggung Irene.

"Huhu aku takut Tae, dan kakiku rasanya sangat sakit saat ini. Aku ingin digendong" ucap Irene tanpa melepaskan pelukannya.

"Apapun untukmu sayang, tapi berhentilah menangis karena aku sudah bersamamu saat ini dan tolong maafkan aku" ucap Taehyung yang mengetahui bahwa istrinya itu tengah menangis dan Irene mengangguk kecil sebagai jawaban.

Taehyungpun menggendong Irene seperti anak kecil dan mendudukannya di kursi depan mobilnya lalu memasangkan sabuk pengaman untuk istri kecilnya itu.

Taehyungpun menjalankan mobilnya untuk segera pulang ke rumah. Ralat, bukan rumah tapi mansionnya.

---

Beberapa menit sebelum Taehyung sendiri yang menemukan Irene, Taehyung begitu kalut dan memutuskan untuk mencari Ireme diluar mall tersebut dan memerintahkan kepada sebagian bodyguardnya untuk mencari Irene di dalam mall tersebut.

Taehyung mengendarai mobilnya begitu pelan, dirinya takut jika melewatkan salah satu orang yang saat ini ia cari dan akhirnya dirinya menemukan Irene sedang duduk di kursi depan toko kue sembari mengamati kendaraan-kendaraan yang melintasinya. Tidak menunggu lama, Taehyungpun menghampiri Irene untuk menjemputnya. Tentu saja kejadian hari ini akan menjadi pelajaran berharga untuk Taehyung dan dirinya telah berjanji pada dirinya sendiri untuk menjaga Irene lebih ketat lagi.

---

Disepanjang perjalanan menuju mansion Taehyung, Irene tertidur. Taehyung yang melihat keringat di dahi Irenepun lgsg menyusutnya menggunakan lengan kemejanya.

"Maafkan kecerobohanku" ucap Taehyung kepada Irene pelan takut jika suaranya akan membangunkan Irene.

15 menit berlalu dan akhirnya sepasang suami istri itu telah sampai pada tempat tujuannya dan Irene masih tertidur sangat pulas sekarang. Tidak menunggu lama Taehyungpun menggendong Irene untuk memasuki mansionnya. Kedatangan Taehyung dan Irene membuat semua orang yang berada di mansion itu bernafas lega.

Taehyungpun membaringkan Irene di tempat tidur mereka tentunya dengan gerakan yang sangat. Dirinya hanya takut akan membangunkan istrinya itu.

Tidur Irenepun terusik dan langsung membuka matanya.

"Tae kenapa tidak membangunkanku?" ucap Irene.

Possessive HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang