Taehyungpun menuntun tangan Irene untuk segera meninggalkan toko tersebut.
"Kita pulang ya sayang" ucap Taehyung dan Irene mengangguk sebagai jawaban.
Taehyungpun langsung mengirim pesan kepada Lucas hanya untuk sekedar pamit dan tentu saja para sahabatnya itu sudah memaklumi tingkah Taehyung yang selalu datang atau pergi seenaknya apalagi setelah melihat kejadian tadi.
Saat melewati kedai ice cream Irene menatapnya penuh minat.
"Taeee" ucap Irene menarik ujung kemeja Taehyung.
"Kenapa sayang?" jawab Taehyung sekaligus menghentikan langkahnya.
Bukannya menjawab, Irene tetap menatap kedai tersebut dan tentu saja Taehyung mengikuti arah pandangan Irene saat ini.
"Tidak untuk ice cream" tegas Taehyung yang langsung membuat Irene menoleh kepadanya.
"Tapi aku ingin ice cream strawberry Tae!" kekeh Irene sembari menghentakkan kedua kakinya.
"Beli yang lain saja ya sayang, kau sudah terlalu banyak makan makanan manis akhir-akhir ini dan kau bisa sakit gigi sayang" bujuk Taehyung sekaligus menarik pelan tangan Irene untuk pergi dari mall tersebut.
"Tidak Tae! Aku ingin ice cream!" Irene berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Taehyung.
"Terserah kau saja" ucap Taehyung dan langsung meninggalkan Irene.
"T-tae jangan seperti ini" ucap Irene yang langsung mengejar Taehyung.
Dirinya saat ini kehilangan jejak Taehyung dan dia tidak membawa uang ataupun handphone saat ini. Tentu saja Irene panik saat ini.
Irene sedang berada di parkiran, tapi sayangnya parkiran ini bukan tempat yang sama saat Taehyung memarkirkan mobilnya. Ia kembali mencoba untuk mencari mobil Taehyung, tapi hasilnya nihil. Irene benar-benar kebingungan saat ini.
Irene mencoba kembali ke toko baju yang ia kunjungi tadi dan berharap ia akan bertemu dengan para sahabatnya namun nihil, tidak ada siapa-siapa di toko tersebut selain pelayan toko itu tentunya. Irene mencoba kembali ke cafe untuk mencari keberadaan para sahabatnya, namun sama hasilnya nihil tidak ada satu orangpun yang Irene kenali disana.
Irenepun seketika panik dan berjalan keluar mall tersebut. Kakinya sangat lelah berjalan, berlari kesana kemari untuk mencari Taehyung dan para sahabatnya. Setelah berhasil keluar mall Irene benar-benar tidak tahu arah jalan pulang. Sekarang dia harus bagaimana?
---
Taehyung tidak benar-benar meninggalkan Irene tentunya, dia hanya memasuki mobilnya untuk meredamkan emosinya dan kembali ke kedai ice cream tadi dan Taehyungpun panik saat tidak menemukan apa yang ia cari disana.
Taehyungpun mencoba untuk menelfon bodyguard yang dikhususkan untuk memantau Irene dari jauh.
"Kau sedang memantau Irene ya kan? Dimana dia?" ucap Taehyung benar-benar panik.
"M-maaf tidak tuan. Saya hanya mengikuti perintah tuan sebelumnya bahwa saya tidak usah memantau nyonya saat beliau bersama anda."
"CARI DIA SEKARANG BAJINGAN!" emosi Taehyung saat ini benar-benar ada di puncaknya.
Bagaimana bisa istrinya itu tidak ada dalam pengawasannya? Dirinya pasti sudah gila meninggalkan Irene seorang diri seperti tadi batin Taehyung.
Taehyung benar-benar kalut sekarang. Dia sudah menghubungi para bodyguard dan para sahabatnya untuk mencari Irene.
Sebenarnya Taehyung bisa melacak posisi Irene berada dengan ponsel miliknya yang terhubung langsung dengan ponsel Irene. Tapi Taehyung tahu bahwa ponsel Irene ada bersama dirinya.
"Sayang kau dimana?" ucap Taehyung berbicara pada dirinya sendiri tentunya.
---
Sekarang Irene sedang berjalan menyusuri jalan tentunya tanpa arah dan tujuan. Dirinya merasa sangat lapar saat ini. Dia sangat berharap bahwa Taehyung mencarinya atau ada seseorang yang dia kenal dan memberinya tumpangan untuk sampai rumah.
"Taehyung kau kemana?" ucap Irene kepada dirinya sendiri sambil menunduk namun tidak menghentikan langkahnya.
Irenepun terjatuh saat merasakan ada seseorang yang menabraknya. Tidak-tidak bukan seseorang yang menabraknya, tapi Irene lah yang menabraknya.
"Maaf kau tidak apa-apa?" ucap seseorang yang Irene tabrak tersebut lalu berjongkok untuk menyejajarkan tubuhnya dengan tubuh Irene.
Irenepun mendongakkan kepalanya dan menjawab.
"Tanganku tergores tapi hanya goresan kecil, tidak apa-apa" ucap Irene sembari memperlihatkan senyuman kecilnya.
Dan bisa kalian tebak bukan bahwa lawan bicara Irene yang notabenenya merupakan lelaki normal langsung terpesona melihat kecantikan Irene.
"Mari aku bantu" ucap seseorang tersebut sembari membantu Irene untuk berdiri.
"Sepertinya kakiku terkikir" jujur Irene saat merasakan sakit pada mata kakinya.
"Maafkan aku tentu saja ini salahku. Sebagai permintaan maaf aku akan mengantarmu ke tujuanmu sekarang, bagaimana?" sebenarnya lelaki tersebut tau bahwa semua ini bukan 100% salah dirinya, tapi lelaki mana yang akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini bukan?
"Benarkah?" mata Irene berbinar sekaligus senang akhirnya dia bisa pulang.
"Tentu saja ayo ikuti aku, mobilku terparkir disana nona" ucap lelaki tersebut sembari membawa Irene ke tempat dimana dia memarkirkan mobilnya.
Style Irene hari ini😽🌈✨
720 Words
Hayolo Irene sama siapa hayo😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband
RomanceHanya sebuah cerita dimana segala sifat posesif dan kecemburuan Kim Taehyung kepada Kim Irene, istrinya. 🏅 #1 - kth (18 Januari 2021) 🏅 #1 - protektif (04 Juni 2020) 🏅 #1 - baeirene (04 September 2020) 🏅 #3 - kth (06 September 2020) 🏅 #3 - taer...