Tidak menunggu lama, Taehyungpun mengangkat tubuh mungil Irene yang ketara dingin itu.
"HEII CEPAT PANGGILKAN BAEKHYUN! CEPAT" Ucap Taehyung kepada para maidnya.
Dengan segera salah satu maid yang berdiri di depan pintu menuruti perintah tuannya itu.
Emilly yang notabene sebagai kepala maid di mansion Taehyungpun mendekat dengan wajah yang pucat setelah melihat keadaan istri dari tuannya itu.
"Tolong maafkan kelalaian saya tuan" panik Emilly seraya menundukan kepalanya.
"Keluar" tegas Taehyung.
"Tapi tuan, tolong biarkan saya mengurus nyo-" belum selesai berbicara, Taehyung langsung memotongnya.
"Kau dipecat Emilly, kemaskan semua barangmu. Saya beri waktu 12 jam untuk meninggalkan rumah ini" Mungkin Taehyung harus mengubah kata "rumah".
Emilly diam sejenak mencerna perkataan majikannya tersebut.
"Baik tuan, sekali lagi maafkan kelalaian saya dalam menjaga nyonya Irene". setelahnya Emillypun keluar dari kamar tersebut.
Emilly dipecat? Taehyung masih berbaik hati kepadanya.
"Irene biar menjadi urusan saya, tolong kalian keluar" Ucap Taehyung kepada 6 orang maid lainnya.
Ke 6 maid itupun menyetujuinya dan pergi melanjutkan semua tugas tugasnya masing masing dengan perasaan yang lega.
Siapa yang tidak takut melihat Taehyung dengan kondisi seperti itu? Melihat ekspresinya yang tajam saja seperti ingin memakan kalian hidup hidup!
Taehyungpun kembali memfokuskan pandangannya ke istri tercintanya.
"Sayang ayo bangun, aku tidak suka melihatmu seperti ini" Taehyung melemah berbeda sepertinya sebelumnya.
Taehyung lemah tanpa Irene.
Ya, hanya kepada Irenelah Taehyung dapat mengeluarkan semua ekspresinya seperti saat ini contohnya.
"Badanmu sangat dingin sayang, tolong maafkan aku yang tidak bisa menjagamu maaf" digenggamnya salah satu tangan mungil milik Irene tersebut.
Pintu kamarpun terbuka dan langsung menampilkan seorang pria tampan yang membawa tas berisikan peralatan medis dan beberapa obat. Yap, pria itu adalah Baekhyun seorang dokter umum muda dan juga sekaligus sahabat seorang Kim Taehyung.
"Irene kenapa huh?" Baekhyun bergegas mendekati Irene.
"Dia jatuh dari kamar mandi, bahkan Emilly yang sudah ku percayapun tidak bisa menjaga Irene lagi dengan baik" pusing Taehyung sambil memegang keningnya.
"Huh, jangan terlalu menyalahkannya Tae, dia sudah cukup berumur bukan?" tidak lupa Baekhyunpun memeriksa keadaan Irene.
"Yaa aku tahu, tapi setidaknya dia harus bisa menjalankan tugasnya bukan? jangan lupa dengan gajinya, aku memberikannya dengan nilai yang tidak sedikit, kau tahu bukan?"
"Jadi apa yang kau lakukan terhadap Emilly?"
"Aku hanya memecatnya, tidak lebih".
"Syukurlah, mungkin kau sudah berubah haha" Tawa receh Baekhyun.
"Harusnya dia bersyukur karena umurnya itu".
"Irene demam tinggi, dan ada sedikit luka di dahinya tapi untungnya luka ini tidak terlalu dalam, kau bisa tenang kawan".
"Syukurlah, jika sudah selesai kau bisa pergi".
"Hei, kau mengusirku?" Emosi Baekhyun.
"Baguslah jika kau mengerti apa maksudku" santai Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband
عاطفيةHanya sebuah cerita dimana segala sifat posesif dan kecemburuan Kim Taehyung kepada Kim Irene, istrinya. 🏅 #1 - kth (18 Januari 2021) 🏅 #1 - protektif (04 Juni 2020) 🏅 #1 - baeirene (04 September 2020) 🏅 #3 - kth (06 September 2020) 🏅 #3 - taer...