19

5.7K 369 28
                                    

Kalo ada typo atau salah kata bantu koreksi ya guys, soalnya ga aku cek lagi whehehe

Sekarang disinilah Taehyung dan Irene berada. Kalian sudah pasti bisa menebaknya bukan?

Sekarang Irene sedang ditugaskan oleh suaminya itu untuk mengaduk adonan cake yang akan mereka buat pagi ini. Jika kalian tanya kenapa Irene tidak menggunakan sebuah mixer untuk membantunya? Jawabannya adalah Taehyung yang melarangnya tentu saja. Bayangkan mixer saja yang notabenenya tidak berbahaya Taehyung jauhi dari gapaian Irene, apalagi pisau atau benda tajam lainnya bukan?

Irene begitu antusias dengan kegiatannya pagi ini dan Taehyung hanya memandangi wajah Irene yang ketara semangat itu. Irenepun mencoba untuk mencicipi adonan yang telah dia aduk tersebut.

"Irene apa yang kau lakukan?" cegah Taehyung sambil menahan pergerakan tangan Irene.

"Tentu saja aku ingin mencobanya Taehyung, bagaimana kalau rasanya tidak enak huh?" jujur Irene.

"Kau bisa sakit perut! Tidak usah dicoba sayang, trust me" ucap Taehyung berusaha untuk meyakinkan Irene.

"Awas saja kalau rasanya tidak enak! Aku akan marah padamu!" Irene memasang wajah galaknya.

"Jika cake ini begitu lezat, maka kau akan ku kurung semalaman, setuju?" jahil Taehyung.

"Aish mana ada yang seperti itu Tae" Irene memanyunkan bibirnya sambil mengaduk kembali adonan tersebut.

Cup

"Taee aku belum mandi!" Irene kembali memasang wajah galaknya, yang tentu saja membuat suami dihadapannya ini begitu gemas.

"Aku tetap menyukaimu walau kau belum mandi" jujur Taehyung.

"Gombal!" Irenepun tersipu malu mendengar pernyataan Taehyung itu.

---

Sekarang Irene dan Taehyungpun sedang menunggu strawberry cheese cake buatan mereka matang. Irene benar benar tidak sabar untuk menghias kuenya itu.

Taehyung masih saja setia memandangi wajah istrinya. Istrinya itu terlihat lelah dan masih mengantuk. Taehyung melirik jam dinding yang ada di dapur tersebut, pukul 04.25 batinnya.

"Sayang kau terlihat lelah, ayo kembali ke kamar" ucap Taehyung sembari mengelus lembut pipi Irene.

"Tidak Tae, aku ingin menghias cake itu" Irene menunjukkan tatapan memelasnya.

"Kau bisa menghiasnya nanti sayang, aku tidak ingin kau sakit akibat kekurangan tidur."

Irene terlihat berpikir sejenak sebelum menjawab perkataan Taehyung.

"Tidak Taehyung, lagipula sebentar lagi akan matang bukan? Bagaimana kalau sambil menunggu aku akan siapkan strawberrynya dan memotongnya?" semangat Irene.

"Tidak untuk memotong Irene!" bantah Taehyung.

"Ayolah Taehyung, lagipula hanya memotong menjadi 4 bagian tidak akan melukaiku" bujuk Irene.

"Tetap tidak Kim Irene."

"Bagaimana dengan 2 bagian?" Irene masih berusaha untuk membujuk suaminya itu.

"Baiklah tapi hanya 1 buah strawberry saja, sisanya aku yang akan melanjutkannya" final Taehyung.

"Baiklah!" Senang Irene.

Possessive HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang