24

5.2K 354 27
                                    

Love u buat yang sering vote apalagi vote+comment😚💓🌈

Seperti biasa kalo ada typo bantu koreksi ya guys, soalnya ga aku cek lagi ini🤧

Taehyung telah sampai di mansionnya dan dirinya disambut oleh Irene yang berlarian dari lantai 2 dan menuruni tangga.

"Astaga kau tidak perlu berlari seperti itu sayang" panik Taehyung.

"Aku merindukanmu Tae!" ucap Irene sembari memeluk Tae.

"Akupun sangat merindukanmu sayang" ucap Taehyung menerima pelukan Irene.

"Tae gendongg" rengek Irene yang tentu saja Taehyung turuti, lagian dirinya sangat senang melihat sikap Irene yang sangat manja kepadanya.

"Sudah makan hm?" ucap Taehyung sambil mencium pipi Irene. Tentu saja Taehyung mengetahui jawabannya, dia hanya ingin mengetahui kejujuran Irene.

"Belum Tae hihi" jujur Irene.

"Yasudah ayo makan" ucap Taehyung yang melangkahkan kakinya menuju ruang makan dan tentu saja Irene terpaksa ikut.

"Tapi aku hanya ingin makan strawberry Taeee" rengek Irene.

"Kau belum memakan nasimu malam ini sayang" Taehyung mengecup bibir Irene sekilas.

"Ayo kita ke supermarket sekarang Taee" rengek Irene.

"Aku akan membelikanmu setumpuk strawberry jika kau memakan nasimu sekarang" perintah Taehyung yang diangguki oleh Irene.

"Anak pintar" lagi-lagi Taehyung mengecup pipi Irene.

---

"Pakai sweater dan jaketmu Irene, diluar sangat dingin."

"Yayaya bawel" cemberut Irene.

"Pakai jaketmu sayang" ucap Taehyung saat melihat Irene berjalan keluar closet tanpa memakai jaketnya.

Irenepun melangkahkan kembali kakinya menuju closetnya dan mengambil jaket berwarna putihnya.

"Taeee pakaikan" ucap Irene sembari memberikan jaketnya. Tentu saja Taehyung tidak menolaknya.

Sekarang Irene dan Taehyung telah berada didalam mobil mereka dan pergi menuju supermarket yang tidak terlalu jauh dari kediaman mereka.

Saat ini Irene sedang menceritakan kesehariannya saat ini. Tentu saja tanpa Irene menceritakannya, Taehyung sudah tahu semuanya tapi tentu saja Taehyung tidak keberatan dengan hal itu.

Hingga akhirnya mereka telah sampai ke tujuan mereka.

"Taeee aku ingin mendorong trolly" ucap Irene saat melihat Taehyung mengambil salah satu trolly.

"Tidak sayang, tugasmu saat ini memilih apa yang ingin kau beli dan tentu saja semuanya harus berdasarkan izin dariku."

"Ay ay captain!" semangat Irene.

Saat ini mereka berada di lorong yang dipenuhi dengan makanan manis seperti permen, coklat, jeli dan masih banyak lagi.

"Taehyungg aku ingin iniii" rengek Irene sembari menyodorkan satu bungkus jeli ke Taehyung.

Taehyung tampak berpikir sejenak lalu menjawab "baiklah, tapi hanya 1 kemasan" final Taehyung.

Tentu saja Irene senang, dia mempunyai jeli yang banyak karena kemasan yang ia pilih adalah kemasan yang paling besar.

Irenepun menaruh jeli tersebut di trolly yang Taehyung bawa.

"Bukan kemasan ini yang kumaksud Irene, tapi yang ini" ucap Taehyung sembari menukar jeli tersebut.

Irenepun melotot karena jelinya ditukar dengan kemasan jeli yang sangat kecil. Jelinya yang malang pikir Irene.

"Bahkan jeli ini terlalu sedikit untukku Taeee" rengek Irene.

"Ini atau tidak sama sekali hm?" dan Irenepun memilih opsi pertama tentunya.

---

Hari sabtu pagi ini belum membangunkan kedua suami istri yang sedang berpelukan. Hingga beberapa cahaya matahari masuk melalui celah gorden yang tidak terlalu tertutup rapat membangunkan salah satunya.

Irene bangun lebih dulu dan dia berusaha melepaskan pelukan Taehyung.

"Mau kemana hm?" ucap Taehyung tetapi enggan untuk membuka matanya.

"Aku ingin minum susu dan makan beberapa cookies hehehe."

"Baiklah ayo" ucap Taehyung yang lagsung mengubah posisi tidurnya menjadi posisi duduk.

"Aku ingin memakannya disini sambil menonton tv dan memakai selimut, jadi aku hanya ingin mengambilnya ke dapur Tae" jujur Irene.

"Kau bisa menyuruh salah satu maid yang ada disini sayang" ucap Taehyung sembari mengelus sayang kepala Irene.

"Tidak ah aku ingin mengambilnya sendiri" ucap Irene lalu mengecup bibir Taehyung dan berlari keluar kamar.

Tentu saja Taehyung kaget dengan perlakuan Irene. Momen seperti tadi sangat langka baginya, dan tentunya Taehyung sangat senang dengan perlakuan Irene tadi.

---

Irenepun telah menginjakkan kedua kakinya di dapur, dan dua orang maid yang sedang memasak disitupun membungkukkan badannya dengan sopan.

"Hai kalian! Sedang memasak apa?" tanya Irene.

"Saya sedang membuat cream soup dan nina sedang membuat jus jeruk nyonya" jawab salah satu maid mewakilkan.

"Woahhh, aku ingin mencoba membuat cream soup juga!" semangat Irene.

"Dasar anak nakal."

"Eh Tae hehehe, kenapa menyusulku?" tanya Irene yang memasang wajah tanpa dosanya.

"Karena aku harus mengawasi bayi kecilku" ucap Taehyung yang di hadiahi oleh raut wajah Irene yang cemberut.

Taehyungpun mengambilkan Irene segelas susu dan beberapa cookies yang baru matang dari oven lalu membawanya bersama Irene kembali ke kamar mereka.

Irenepun melahap susu dan cookies tersebut. Irene sangat menyukai makanan manis, benar-benar menyukainya.

Kalian pasti tahu bukan apa yang sedang dilakukan Taehyung?

Lalu Taehyungpun mengingat jika malam ini akan ada pertemuan makan malam bersama rekan bisnisnya.

"Sayang nanti malam aku akan ada pertemuan dengan rekan bisnisku sekaligus makan malam, apa kau ingin ikut?" tanya Taehyung sembari membersihkan sudut bibir Irene yang terkena remehan cookies.

"Tentu saja!."

748 Words
Maaf baru up hehehehe

Possessive HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang