"Dia akan makan siang berdua bersamaku, hanya berdua" ucap Taehyung dengan menegaskan kata 'berdua'.
Mendengar bariton suara yang sudah tidak asing lagi baginya Sehunpun langsung membalikkan badannya tanpa terkejut sedikitpun.
"Hai dude apa kabar?" sapa Sehun dengan santainya.
"Jangan pernah mengusik milikku lagi jika kau masih mempunyai pikiran layaknya orang normal yang mengetahui bahwa dia sudah bersuami" sulit untuk memahami ekspresi Taehyung saat ini.
Mendengar itupun Sehun langsung menyeringai sinis, dia sama sekali tidak takut dengan ancaman seperti ini.
"Sayangnya aku bukan orang normal yang langsung menyerah begitu saja Kim Taehyung."
Mendengar itupun Taehyung langsung naik pitam dan Irene yang melihat itupun berusaha menjadi penengah. Bisa-bisa ada keributan disini dan Irene tidak mau hal itu terjadi.
Saat Taehyung ingin menjawab perkataan sehun tersebut, Irenepun langsung mendahuluinya.
"Sayang ayo kita makan siang, aku sudah sangat lapar sekarangg" rengek Irene sambil menarik tangan Taehyung.
Seakan ucapan Irene adalah mantra ajaib Taehyungpun langsung melunak dan tersenyum ramah kepada istrinya itu.
"Sebelum kita pergi makan siang aku harus memberantas sebuah hama terlebih duhulu disini sayang" senyum Taehyung sembari menyindir Sehun tentu saja.
"Tenang saja hama ini akan segera pergi tanpa kau berantas terlebih dahulu Taehyung" jawab Sehun, dirinya merasa tersindir oleh perkataan Taehyung tadi.
"Baguslah, jadi aku tidak usah repot-repot mengotori tanganku" sinis Taehyung.
"Pergi bukan berarti tidak akan kembali bukan?" ucap Sehun lalu menatap Irene.
"Aku akan kembali Irene" lanjut Sehun tersenyum sembari melangkahkan kakinya untuk keluar dari sana.
Taehyung yang melihat itupun langsung memanas, rahangnya mengeras. Saat Taehyung ingin mengejar Sehun dan menghajarnya ada sepasang tangan yang menahannya.
"Sayang, kau tahu bukan aku sangat benci melihat kekerasan?" cicit Irene sambil memegangi lengan suaminya itu.
Mendengar perkataan itupun Taehyung langsung melunak hampir saja gara-gara Sehun sialan itu dia akan melakukan kekerasan didepan Irenenya itu.
"Maafkan aku sayang" ucap Taehyung sambil memeluk Irene erat.
Semua hal itu tentu saja tidak luput dari pandangan ketiga karyawan Irene, namun mereka berusaha untuk pura-pura tidak tahu dan tidak pernah melihat kejadian tersebut. Bukan apa-apa mereka merasa bahwa posisinya itu serba salah saat ini.
---
Dari kejadian siang tadi, Taehyung berubah jadi semakin posesif dan manja kepada Irene. Buktinya setelah mereka makan siang Taehyungpun menjaga Irene, dia mengerjakan segala pekerjaannya itu di ruangan Irene. Katanya takut si Sehun sialan itu kembali lagi dan tentunya Irene hanya bisa nurut bukan?.
Tidak hanya itu, sekarang Taehyung memaksa Irene untuk berhenti menjalani bisnis barunya itu. Mana mungkin Irene mau, baru saja bisnisnya itu berjalan dua hari dan sekarang dia harus berhenti? Tidak! pikir Irene.
"Sayangg, turuti kemauanku ya?" Taehyung merengek seperti bayi dimata Irene.
"Tidak Tae, aku akan tetap menjalankan bisnis itu!" tegas Irene.
Ajaib! Bahkan sekarang sikap mereka sedang terbalik!.
"Sayangg aku hanya tidak ingin jika Sehun mendekatimu kembali, kau hanya milikku Kim Irene" lagi-lagi Taehyung kembali merengek seperti bayi.
"Aku akan menghiraukannya Tae, pokonya keputusanku sudah bulat!" tegas Irene.
"Baiklah jika itu keinginanmu" ucap Taehyung dingin sembari melangkahkan kakinya keluar dari kamar mereka.
Apa Taehyung marah? batin Irene.
Sekarang Taehyung sedang memandangi kolam renang yang ada dihadapannya sembari menyeruput minuman yang ada digenggamannya tersebut lalu Taehyungpun mengambil handphonenya berusaha untuk menguhubungi seseorang.
"Carikan seorang maksudku dua orang bodyguard wanita untuk istriku, dan aku menginginkannya besok." ucap Taehyung yang langsung memutuskan panggilan tersebut tanpa menunggu jawaban dari seseorang tersebut.
Setelah selesai melakukan salah satu tugasnya itupun Taehyung kembali menikmati minuman tersebut.
"Tae..."
Mendengar suara istrinya itupun Taehyung langsung menghampirinya.
"Ada apa sayang? Ada sesuatu yang kau inginkan hm?" ucap Taehyung sambil tersenyum lembut.
"Apa kau marah?" ucap Irene sambil menundukkan kepalanya.
"Untuk apa aku marah?" jawab Taehyung sambil memeluk istrinya itu.
"Aku kira kau marah gara-gara aku tidak ingin menuruti keinginanmu itu" Irene menbalas pelukan Taehyung.
"Tidak sayang, ayo kita masuk udara disini sangat dingin" ucap Taehyung sembari menggandeng tangan Irene.
Taehyung sengaja tidak memberi tahu Irene tentang keputusannya tadi.
---
Pagi ini Irene sudah berada di depan toko bunga miliknya yang belum buka itu dan tentu saja Irene kebingungan saat melihat tokonya yang masih tutup padahal waktu sudah menunjukkan pukul 10.15 seharusnya toko tersebut sudah buka bukan?. Ditambah lagi sekarang Irene terkejut melihat kehadiran dua orang wanita asing dihadapannya yang memakai seragam pegawai toko bunga miliknya.
"Maaf kalian siapa?" tanya Irene kebingungan.
"Kami karyawan baru disini nyonya, tuan Kim yang menyuruh kami menggantikan karyawan yang sebelumnya" ucap salah satu karyawan itu.
Kedua pegawai tersebut memang sengaja menunggu Irene diluar tanpa membuka terlebih dahulu toko bunga itu. Tentu saja mereka punya sopan santun bukan?
"Tapi mengapa? dan kenapa Tae tidak mengatakannya terlebih dahulu padaku?" tanya Irene yang membuat kedua karyawan barunya itu kebingungan.
"Maaf nyonya, kami tidak mengetahui apa alasan tuan Kim" bohong mereka.
"Baiklah siapa nama kalian?" jujur Irene masih tidak mengerti.
"Namaku Sally dan ini rekanku Jessie nyonya" jawab Sally dan keduanya tersenyum lembut.
"Baiklah tunggu disini." perintah Irene yang membuat Jessie dan Sally kebingungan.
Irenepun mencoba menghubungi suaminya itu dan tentu saja Taehyung langsung mengangkat panggilan itu.
"Hai sayang, kau sudah sampai?" tanya Taehyung dengan lembut.
"Apa sekarang kau sedang berada diruanganmu Tae?" tanya Irene tanpa menjawab pertanyaan Taehyung tadi.
"Ya sayang ada apa?" bingung Taehyung.
"Tunggu aku, aku kesana sekarang" Irenepun memutuskan panggilan tersebut dan langsung melangkahkan kakinya untuk menemui suaminya itu.
Irene butuh penjelasan sekarang juga.
28 Mei 2020
871 words
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband
RomanceHanya sebuah cerita dimana segala sifat posesif dan kecemburuan Kim Taehyung kepada Kim Irene, istrinya. 🏅 #1 - kth (18 Januari 2021) 🏅 #1 - protektif (04 Juni 2020) 🏅 #1 - baeirene (04 September 2020) 🏅 #3 - kth (06 September 2020) 🏅 #3 - taer...