"Tidak! Aku tidak menginginkannya" tolak Irene.
"Kau tidak menginginkannya apa kau takut dimarahi hm? dasar payah!" ejek Wendy.
"Tidak!" bohong Irene.
"Yasudah aku minum sendiri saja" ucap Wendy sambil membuka botol minuman tersebut.
Melihat reaksi Irene itupun seakan membuat Wendy mengerti dengan apa yang ada di pikiran sahabatnya itu.
"Hei kau kesini!" Wendy memerintahkan salah satu maid yang kebetulan lewat dan tentu saja membuat Irene bingung. Apa yang akan dilakukan oleh sahabatnya itu? pikir Irene.
"Ada yang bisa saya bantu nona?" ucap maid tersebut dengan sangat sopan.
"Tolong ambilkanku 2 gelas sloki" perintah Wendy langsung pada intinya.
"Maaf nona, tapi tuan melarang nyonya Irene untuk minum" ucap maid bernama Zia sambil menundukan kepalanya dia terlihat bingung sekarang.
Wendypun terdiam sejenak.
"Baiklah hanya aku yang akan minum jadi ambilkan 1 buah gelas sloki."
"Baiklah nona" maid itupun menuruti perintah Wendy tersebut dan langsung kembali untuk memberikan gelas sloki tersebut.
Wendypun menuangkan minuman tersebut ke gelas tadi dan pandangannya tidak lepas dengan ekspresi Irene saat ini. Sangat menggemaskan batin Wendy.
"Nah kau dulu yang minum" Wendy menyodorkan minuman tersebut.
"Tapi ak-" ucap Irene terpotong.
"Cepatlah kapan lagi kau bisa minum hm? Tidak ada yang akan memberi tahu Taemu itu Irene."
Benar juga lagipula Taehyung tidak akan tahu jika tidak ada yang memberi tahunya bukan? Irene berpikir sejenak sebelum memberikan jawaban kepada Wendy.
"Baiklah" Irenepun meminum minuman pemberian Wendy tersebut dengan semangat.
"Whoaaaa kenapa rasanya sedikit berbeda? tenggorokanku sedikit sakit setelah meminumnya."
"Itu hanya gara-gara kau jarang meminumnya" ucap Wendy sambil meminum minuman itu langsung dari botolnya.
"Yaa kau benar! kau memang sahabatku yang paling pintar" entah kenapa Irene bisa memuji sahabatnya itu, padahal biasanya Irene hanya bisa mengejeknya.
"Hei jangan dihabiskan sendiri cepat berikan lagi padaku!" paksa Irene.
Dan merekapun menghabiskan satu botol soju tersebut.
"Yak! gara-gara kau minumanku ini habis!" perkataan Wendy yang satu ini tidak sepenuhnya salah, memang mereka berdua yang menghabiskannya tapi Irenelah yang mendominasinya.
"Kau begitu pelit! akan ku belikan kau minuman murah itu sebanyak yang kau mau hahaha" Irene benar-benar mabuk sekarang.
"Cih baru segitu saja kau sudah mabuk, dasar kau memang tidak pernah berubah Irene" ucap Wendy sambil tersenyum melihat Irene yang terus mengoceh.
beep beep
Handphone Wendy berbunyi dan menampilkan nomor yang tidak ia kenal tapi Wendy tidak meresponnya. Bagaimana kalau orang iseng lagi? batin Wendy.
Setelah panggilan ke 3 Wendypun mengangkatnya.
"Kau siapa? Mengganggu saja" ucap Wendy sedikit kesal.
"Dimana Ireneku?."
"T-taehyung?" ucap Wendy sedikit terbata-bata akibat mendengar suara yang sudah tidak asing di telinganya itu.
"Irene bersamamu bukan?."
Mendengar suara Taehyungpun Irene langsung senang. Wendypun heran padahal suara Taehyung di handphonenya itu tidak terlalu keras tapi kenapa Irene bisa mendengarnya?.
"Sayangkuuuuuu ayo cepat pulang dan tolong bawakan aku seekor sapi berwarna pink untukku pelihara hahahaha" rancau Irene.
"Ada apa dengan Ireneku itu?."
"D-dia baik-baik saja kok, tadi aku dan Irene habis menonton kartun dan di film tersebut karakter utamanya memelihara seekor sapi kecil berwarna pink mangkanya dia jadi begitu" bohong Wendy.
Panggilanpun terputus yang membuat Wendy bernafas lega, aura dingin Taehyung sangat terasa oleh Wendy.
"Yak Irene! Bisa-bisanya kau seperti itu bagaimana jika Taemu itu tahu kalau kau sedang mabuk hah?!" kesal Wendy.
"Mana sapikuu Wendy? Apa Taehyung akan pulang dan membawakanku seekor sapi berwarna pink?" Irene masih saja merancau tidak jelas.
"Tunggu disini aku akan menyuruh maidmu untuk membuatkanmu sup pereda mabuk" ucap Wendy sambil berlalu meninggalkan Irene.
"Yayaya terserah! Cepat kembali Wendy merindukanmu!!" teriak Irene.
Sekarang Irene sedang berjalan-jalan seorang diri sambil menunggu kedatangan sahabatnya itu. Saat sedang berada di dekat kolam renang, Irenepun kaget luar biasa saat melihat ada selang berwarna hijau yang tidak tergulung dengan rapih.
"Whoaaaa ular!!!" teriak Irene sambil berlari menjauhi selang air tersebut.
Irenepun berlari tanpa mempedulikan pinggiran kolam renang yang sedikit licin akibat adanya air yang belum kering lalu terpeleset dan
Byurrrr
---
Sekarang Taehyung telah sampai di mansionnya dan langsung menanyai keberadaan Irene kepada salah satu maidnya.
"Nyonya Irene sedang berada di taman dan nona Wendy sedang berada di dapur tuan" jawab Selin salah satu maid disana.
Taehyungpun mengerti lalu segera melangkahkan kakinya menuju tempat yang pelayannya itu maksud.
Setelah tinggal beberapa langkah lagi Taehyung sampai di taman yang dia tuju, Taehyungpun mendengar suara
Byurrrr
Dan tentu saja Taehyung panik dan langsung berlari menuju sumber suara.
"IRENE!!!!!"
711 words
18 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband
RomanceHanya sebuah cerita dimana segala sifat posesif dan kecemburuan Kim Taehyung kepada Kim Irene, istrinya. 🏅 #1 - kth (18 Januari 2021) 🏅 #1 - protektif (04 Juni 2020) 🏅 #1 - baeirene (04 September 2020) 🏅 #3 - kth (06 September 2020) 🏅 #3 - taer...