"Apa?" kaget Irene.
"Perkataanku cukup jelas tadi Irene dan kau pasti mendengarnya" tegas Taehyung.
"Tapi kenapa Tae?" ucap Irene sedikit sedih.
"Aku hanya tidak ingin kau lelah sayang" bohong Taehyung.
"Aku sama sekali tidak lelah Taeee" rengek Irene.
Taehyung menghela nafasnya lalu menjawab perkataan Irene tersebut.
"Aku tidak suka jika ada pria lain yang menatapmu, hari ini pelangganmu semuanya pria bukan?"
"Ada satu orang wanita yang membeli bunga mawar putih Tae" ucap Irene jujur.
"Tetap saja, rata-rata pelangganmu adalah pria dan aku tidak suka itu" ucap Taehyung jujur.
"Ayolah Tae lagipula aku tidak akan nakal" ucap Irene berusaha meyakinkan Taehyung.
"Kita bicarakan nanti, makanlah makananmu itu lalu kita kembali bekerja lagi" ucap Taehyung menahan emosinya.
Dan Irene tahu itu.
Irenepun melanjutkan makan siangnya yang sempat tertunda akibat obrolan tadi dan tentunya dengan tidak semangat.
---
Irenepun melamun memikirkan nasibnya besok. Jujur Irene sangat ingin bekerja disini ya minimal menjaga mesin kasir disini.
Saat sedang asik melamun Irenepun kembali tidak menyadari ada pelanggannya yang datang.
"Irene?" panggil pelanggan itu tidak percaya.
"S-sehun?" Irene sangat terkejut melihat temannya itu.
Sehun adalah teman Irene saat menginjak bangku sma waktu itu. Sebenarnya Sehun adalah mantan kekasih Irene. Tapi sekarang kan mereka berteman, jadi Irene tidak salah bukan menyebutnya seorang teman? pikir Irene.
Salah satu orang yang melihat semua interaksi itupun langsung melaporkan semuanya kepada Taehyung.
"Hei apa kabarmu? kau menghilang seperti ditelan bumi Irene" senyum Sehun sangat senang setelah sekian lama tidak bertemu mantan kekasihnya itu.
"Kabarku baik, apa ada yang bisa kubantu Sehun?" Irene berusaha memutus obrolan mereka, dia tahu jika Taehyung tahu maka habislah dia terkena omelan suaminya itu.
"Apa kau sedang terburu-buru?."
"Sebentar lagi aku akan ke kantor Tae hehe" bohong Irene.
Berbohong untuk kebaikan tidak apa-apa bukan? Kebaikanku tentunya haha pikir Irene.
Sehun, Irene, dan Taehyung dulu satu sekolah saat menginjak bangku menengah atas. Irene berada satu tingkat dibawah Sehun dan Taehyung. Jadi mereka adalah kakak kelas Irene ya begitulah cerita singkatnya. Apakah ada yang penasaran dengan kisah mereka dulu?
"Oh aku mengerti Irene, tolong rangkaikan satu bucket bunga peony untuk warnanya terserah kau saja" ucap Sehun sambil tersenyum.
"Baiklah tunggu sebentar ya Sehun" Irenepun melangkahkan kakinya mendekati Zia dan menyuruhnya membuatkan pesanan temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband
RomanceHanya sebuah cerita dimana segala sifat posesif dan kecemburuan Kim Taehyung kepada Kim Irene, istrinya. 🏅 #1 - kth (18 Januari 2021) 🏅 #1 - protektif (04 Juni 2020) 🏅 #1 - baeirene (04 September 2020) 🏅 #3 - kth (06 September 2020) 🏅 #3 - taer...