Sesaat setelah bintang meninggalkan Aya,Sheyla datang menghampiri Aya yang berdiri tanpa suara di samping bangku Bintang.
"Woi...." (Kata Sheyla sambil menepuk pundak Aya)."Astagafirulla....aku kira siapa" (kata Aya ).
"Lagian kamusih ngapain bengang-bengong sendiri entar kesambet geledek loh" (kata Sheyla).
"Itu tadi Aku kasi Bintang coklat" (jawab Aya).
"Terus-terus???" (Ucap Sheyla).
"Terus di tolak, tau gak pas dia tolak Coklat pemberian aku dia tuh kelihatan cool banget" (kata Aya dengan ekspresi wajah ceria).
"What ... Coklat pemberian kamu di tolak trus kamu masih bilang bagus,cool" (kaget Sheyla).
"Ia kek cerita komik sama novel gitu sifatnya dingin:")" (kata Aya).
"Subhanallah teman gw yang satu ini memang beda dari yang lain" (kata Sheyla dalam Hatinya).
"Sheyla mendingan kita kekantin soalnya perut gw udah memberontak nih" (ajak Aya).
"Oh oke oke" (jawab Sheyla).
Mereka berdua menuju ke kantin Sekolah.Kantin penuh dengan Siswa dan siswi yang menghabiskan waktunya di kantin.
"Kita duduk di sana ajah, soalnya masih kosong tuh" ( kata Aya)."Wah iya untung masih ada 1 meja" (jawab Sheyla).
Mereka berdua memesan makanan masing-masing.Tak lama kemudian muncul seorang laki-laki yang agak tinggi menghampiri mereka berdua.
"Hai, boleh aku duduk di sini" (Kata laki laki itu)."Oh boleh kok," (kata Aya).
Sheyla membalikan badannya dan melihat laki laki tersebut.
Sssttt.....
"Loh kak Athan," (kata Sheyla)."Sheyla kamu kenal yah??"(tanya Aya).
"Iyalah dia kan salah satu kakak kelas kita yang berprestasi" (jawab Sheyla).
"Oh iya, Hai kak nama aku Ayana panggil ajah aku Aya" (kata Aya memperkenalkan dirinya).
"Oh.. hai aku Athan" (jawab Athan).
"Salam kenal kak" (kata Aya tersenyum).
(Athan membalas senyuman Aya)
Selesai makan Aya dan Sheyla kembali ke kelasnya dan memulai belajar.Aya sangat bersemangat dalam belajar namun saat itu ia tak sabar untuk pulang, karena di hari itu cerita komik favoritnya Lagi up.
****
Follow IG:@annisasuci17526
FACEBOOK:Annisa suci
WA: DM AUTHOR DI IG KALO MAU DAPAT NO WA AUTHOR:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...