*****
Kumohon anggap aku ada
Ku mohon jangan anggap aku sebagai benalu namun anggap aku sebagai bunga anggrek yang menempel di pohon bukan untuk merugikan namun memperindah......
AyanaSetelah menyelesaikan urusan. Aya dan Bintang keluar dari ruangan guru. Tak lama setelah keluar dari ruangan guru Ada seseorang yang menyebut nama Aya.
"Aya"panggil orang tersebut.
"(Aya berbalik melihat orng tersebut)hai kak Athan".sapa Aya
"Kamu ngapain kok belum pulang"tanya Athan kepada Aya.
"Oh ada urusan bentar,"Balas Aya.
"Oi berhenti ngobrol, Aya ayo pulang"ajak bintang lalu menarik tangan Aya masuk ke mobil Aya melambai kepada Athan sebelum masuk ke mobil Bintang."
"Tutup jendelanya atau aku ikat kamu"ancam Bintang.
"Yah kamu sewot banget sih kamu cemburu apa marah sih???"kata Aya memancing Bintang,
"Yang pertama untuk apa aku cemburu lagian Lo bukan siapa-siapa gw"jawab Bintang,
"Barangkali ajah kamu suka dalam diam"dengan nada berbisik bisik.
"Risih tau gw lagi nyetir"Bintang lalu menepikan mobilnya dan berhenti menatap Aya"
"Kamu mau apa"kata Aya gelagapan dan salting,
"(Bintang mengambil tali mengikat tangan Aya dan melakban mulutnya) nah baru mau tenangkan tuh mulut"
"Eh buset mulut gw di lakban kampret,pintah Aya dalam hati"
"(Bintang melanjutkan menyetir mobil dengan tenang)"
Sampai di rumah Aya.
Bintang membukakan ikatan dan lakban Aya.
"Gw pikir Lo mau nyulik gw"kata Aya."Idih gak niat gw nyulik Lo goblok"balas Bintang.
Aya segera turun dari mobil dan melihat mamanya yang sedang memegang koper.Aya segera menghampiri mamanya.
"Mama mau pergi, kenapa sih mama jarang tinggal di rumah itupun kalo tinggal papa yang pergi papa tinggal mama yang pergi, saat ada sama-sama bukanya kasi kasisayang buat anaknya malah bertengkar,muak aku mah muak"kata Aya kecewa lalu masuk meninggalkan mamanya.
Bintang melihat semuanya .Ia terkejut karena Aya yang periang di sekolah malah punya masalah di rumahnya namun saat di sekolah ia seolah-olah gak punya masalah.Mama Aya menghampiri Bintang.
"Tolong jaga Aya yah"kata mama Aya dengan raut wajah sedih dan melangkah pergi.
"Aduh kenapa aku"kata Bintang dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...