******
Di rumah Aya:
"Aya kamu kenapa"(kata Sheyla sambil menepuk pundak Aya)."Astaga kaget gw"(kata Aya sambil mengelus dadanya).
"Kamu sih bengong bengong gak jelas"(jawab Sheyla).
"Gw tuh lagi halu tau"(kata Aya senyum-senyum)
"Haluin siapa kamu, haluin bias KPop yah"(tanya Sheyla menggoda Aya)
"Gak sekarang gw tuh ketemu sama fanboynya bias gw"(jawab Aya).
"Apa!!! Siapa kamu kenal gak di mana sekolah tinggal di mana"(tanya Sheyla)
"Anu.. itu yang aku tabrak kemarin"(jawab Aya).
"Apa!!!(kaget,Sheyla).
"Iya gantengkan, dia itu fanboynya bias aku yang di turunkan oleh Allah untuk aku"(kata Aya senyum senyum).
"Kamu gila yah berawal dari tabrakan kamu langsung suka sama dia,udah orangnya judes lagi"(kata Sheyla).
"Aku waras kok"(jawab Aya).
"Udah udah gak usah mikirin cowok judes itu lagi"(kata Sheyla).
"Iya oke oke fine"(jawab Aya).
Keesokan harinya,di SMA STAR FIVE.terdengar suara berisik seluruh siswa yang sibuk Dnegan topik pembicaraan masing masing.
Next di dalam kelas;
"Nih buat kamu"(kata Aya sambil menjulurkan coklat)."Maksud kamu apaan ngasing coklat ke gw"(kata laki laki itu).
"Sebagai tanda maaf aku ke kamu karena aku udah nabrak kamu kemarin"(jawab Aya).
"Apasih,gak kenal,jadi gak usah sok kenal deh"(jawab laki laki itu).
"Oh perkenalkan nama aku Ayana panggil ajah aku Aya"(kata Aya memperkenalkan dirinya).
"Oooo ini Bintang sahabat gw dari kecil Aya kalo gw Azra"(jawab laki laki yang langsung muncul).
"Oh nama kamu bintang,"(kata Aya).
"Nih ambil coklat kamu gw gak butuh coklat kamu dan permintaan maaf dari kamu"(kata Bintang,terbangun dari duduknya).
"Tapi aku butuh maaf mu"(jawab Aya).
"Serah deh"(jawab Bintang lalu pergi meninggalkan Aya).
*****Bantu suport yah*****
Ini guys Visual Bintang dan Azra
Bintang
Azra
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...