Ada apa dengan mu???
Mengapa kau berubah dengan sekejap
_Bintang_"Dasar bodoh kalian, kamu Kant ngapain muncul di sini hah Kenapa Lo muncul di depan Aya setelah perlakuan Lo selama ini, Dan Lo Bintang Aya tuh hancur gara gara Elo"kata Sheyla yang sudah membeludak seperti petasan.
"Memangnya kenapa?"tanya Kant
"Dasar cowok gak peka kamu tuh datang harusnya langsung minta maaf sama Aya kamu pikir Aya apakah, kalian temenan sama sama goblok tau gak"Bentak Sheyla, yang membuat murid di sekitar taman memperhatikan.
"DASAR BODOH"Kata Sheyla lagi.
PLAAAKKKKK......
(Suara tamparan terdengar).Aya muncul dengan tiba-tiba untuk menenangkan Sheyla yang masih ingin marah dan mengeluarkan kata- katanya. Namun Aya berusaha menenangkannya dan membawa Sheyla pergi dari tempat Itu.
"La udah gak ada gunanya juga"kata Aya dengan suara seraknya karena habis menangis.
"Tapi Ya orang kek gini tuh juga harus di kasi pelajaran"jawab Sheyla.
"Udah La" balas Aya lalu membawa Sheyla pergi dari tempat itu.
****
Sampai Di ruangan kelas Wendy duduk bersama Aya dan Sheyla. Aya masih saja diam tak bersuara, ia duduk tanpa Ekspresi."Sheyla katanya kamu Tampar Bintang yah, belum lagi kamu juga tamar Kant"tanya Wendy.
"Iya aku udah kesal gara-gara Kant muncul dia malah nambahin masalah Aya tau, belum lagi, belum lagi si Bintang yang pintar tapi dia gak pintar memahami keadaan Aya"Balas Sheyla.
"Iya juga sih pas kamu cerita tadi aku emang kesel tapi setidaknya, tahan dirilah kita ini baru ajah naik kelas 2 SMA, To juga pacarnya Bintang kakak kelas kita kalo dia marah terus cari gara-gara gimana bisa-bisa Aya juga yang kena" Jelas Wendy.
"Bodoh Amat mau dia kakak kelas atau apa pokoknya dia itu udah keseringan udah di kasih Hati malah minta Jantung besok-besok minta apa lagi"Balas Sheyla.
Aya hanya terdiam sementara 2 Temanya sibuk berbicara. Di pikiranya hanya ada masalah, rindu, sedih,dan kehancuran. Ia berusaha mencari kebahagiaan dan keceriaan namun ia belum menemukan itu.
****
Pulang sekolah Seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar. Aya jalan sendirian tanpa melihat keadaan sekitar entah apa yang ia pikirkan. Aya mulai menyebrangi jalanan yang di mana Dari arah kiri ada mobil yang melaju. Melihat hal itu membuat Salah seorang Adik kelas Aya dengan Sigap menarik tangan Aya."Huft.... Kakak gak kenapa-napa" kata Adik kelas laki-laki.
"Ah iya makasih, maaf udah ngerepotin"balas Aya.
"Eh nama kakak Siapa"kata anak laki-laki tersebut yang masih memegang tangan Aya.
(Aya melepaskan pegangannya)"oh nama aku Aya"kata Aya singkat.
"Kalo aku Adrian, salam kenal kak" kata Adrian.
"Hampir ajah jantung aku copot lihat Aya hampir di tabrak"kata Bintang dengan suara kecil.
"Cie.. takut yah Lo"balas Azra yang mendengar perkataan Bintang.
"Eh apaan sih"balas Bintang.
****
Sheyla dan Wendy masih ada di dalam kelas. Mereka berdua tertahan oleh kakak kelas iyaitu 2 teman Tari dan Tari. Nampak wajah Tari sedikit marah."Hei berani sekali kamu tanpar Bintang , kamu lupa yah kalo Bintang itu sekarang pacarku kamu pikir kamu belain teman kamu yang sinting itu bisa dapat keuntungan gitu"ucap Tari.
"Njirrr... Pengen dapat perhatian tuh sama orang lain"kata Sarah.
"Yah Caper lah"Balas Siska.
Wendy nampak sedikit Takut. Sementara Sheyla nampak Biasa-biasa saja.
"Hhhh mau kamu kakak kelas ataupun Adik kelas aku gak peduli pokoknya sekarang kamu gak tau malu, dasar parasit"kata Sheyla.
Sheyla menarik Wendy dan menabrak ketiga kakak kelas tersebut dan terus meninggalkan Kaka kelas di ruangannya. Nampak Tari sangat marah melihat sikap Sheyla tadi.
"Awas aja kamu"kata Tari.
"Iya jadi adik kelas kok Blagu banget"balas Siska.
"Gw bakalan Balas semuanya terutama untuk Aya"
Mereka bertiga beranjak dari tempat mereka, dan pergi. Setelah mereka pergi nampak Ada seorang laki-laki bertopi yang berdiri dekat pintu, namun hanya di hiraukan. Ternyata itu Adalah Kant yang berusaha memata-matai Tari.
Ada apa sebenarnya..???
Kenapa Sheyla bisa begitu marah dengan Tari???
Dan mengapa Aya begitu terluka ??? apa yang sebenarnya terjadi antara mereka bertiga???*****
*****
"Bintang itu sulit yah untuk kita gapai"ucap Aya kepada Sheyla."Jangan putus Aya sekarang kamu harus berjuang bukan terbuang"balas Sheyla.
"Iya Aya kamu harus semangat, jangan Biarkan Bintang semakin sayang Dengan Tari"balas Wendy.
"Apakah aku bisa menggapai nya"kata Aya sambil melihat ke arah luar jendela sambil menangis.
"Eh tunggu dulu"Sheyla menghebohkan Satu kamar Aya.
"Apasih heboh banget"balas Wendy.
"Eh ini story' Kant di INSTAGRAM coba kamu lihat dulu"Kata Sheyla.
"Eh iya Aya lht ini" Kata Wendy sambil memperlihatkan Gawainya.
"Hah Bintang putus"Kata Aya kaget.
"Kenapa, Bisa??"tanya Wendy.
"Mana aku tau"balas Sheyla sambil tersenyum miring.
"Gimana Ya mau berjuang lagi gak"Tanya Aya.
"Eh gak tau, aku gak tau"Balas Aya.
*****
Pagi yang cerah. Aya terlihat masih dingin. Ia duduk menyimpan tasnya di bangkunya."Coklat Siapa ini?"tanya Aya.
"Kamu suka coklat kan,katanya coklat bisa hilangin Stres, sekarang coba lihat laci kamu"kata Bintang.
"Eh...(Aya menurut dan melihat apa yang ada di lacinya) "Squishy???"kata Aya.
"Iya itu untuk kamu dari aku"kata Bintang.
"Tap..tapi" perkataan Aya terpotong karena bintang langsung menutup mulut Aya dengan jari telunjuk.
"Gak terima penolakan!!! Lagian kalo aku ambil mau ku apakan, kembaliin ketokoh juga mustahil lah"Balas Bintang.
Mau tau lanjutannya !!! Silahkan tunggu part selanjutnya yah...
-----------------------------------------------------------
Jangan lupa follow
Instagram:@annisasuci17526
Halaman Fb:@annisasuci17526WhatsApp.. tak di publikasikan silahkan minta sendiri..
Tokoh Tambahan:
-Adrian
-Siska
-Sarah
Dengan adanya tokoh tersebut di jamin deh cerita "Can I Reach You" bakalan tambah seruSedangkan Tokoh yang jarang masuk adalah
-klara
-Elena
-AthanTokoh utama:
-Ayana(Aya)
-Bintang
-Sheyla
-Azra
-Wendy
--------
-------------------------------------
--------------------------------------------------------
Oke Sahabat wattpaders sampai ketemu di part "Can I Reach You" selanjutnya
...
-------------------------------------------------------
------------------------------------
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...