KEMBALI HANCUR

34 12 2
                                    

Kenapa aku harus kembali hancur
Di saat luka lama ku belum
Redah____Ayana

Tiba waktu istirahat seluruh siswa mulai meninggalkan kelas.Aya ,Sheyla dan Wendy berjalan menuju kantin.
"Aya kamu gak usah mikirin perkataan Bintang"kata Wendy.

"Iya Ya gak usah pikirin"balas Sheyla sambil mengangguk membenarkan perkataan Wendy.

"(Aya hanya tersenyum)"

****
Pulang sekolah....
"Hey Aya Sheyla!!!"panggil Wendy.

"Apa Web???"tanya Sheyla.

"Nanti ke mall yuk kita jalan-jalan gitu"balas Wendy.

"Oke"balas Sheyla.

"Gimana Ya ??"tanya Wendy kepada Aya.

"Iya aku ikut"balas Aya sambil tersenyum.

*****
Pukul 14.00 Wendy dan Sheyla tiba di rumah Aya.Mereka berdua menekan bel rumah Aya.

"Eh kalian udah datang masuk dulu"ajak Aya.

(Wendy dan Sheyla masuk ke dalam rumah Aya). Mereka duduk di ruang tamu.

"Aya Tante kamu kemana??"tanya Wendy.

"Oh lagi keluar ke supermarket"balas Aya.

"Aya gimana mama mu?tanya Sheyla"

"Yah begitulah"balas Aya."kalian mau pamit dulu sama mama aku sebelum pergi?"tanya Aya.

"Oh boleh tuh Ya"kata Wendy dan Sheyla.

Mereka berdua berjalan menuju kamar mama Aya.Aya membuka pintu kamar mamanya dan masuk ke dalam bersama dua temanya itu.

"Mah ... Aya mau ke mall sama Wendy sama Sheyla .. mama gak usah khawatir yah Aya gak kenapa Napa kok, yang penting mama harus kembali seperti dulu"kata Aya sambil merapikan rambut mamanya.

"Kasian Aya"bisik Wendy kepada Sheyla.

"Hm... Iya"balas Sheyla.

"Yuk guys"kaya Aya.

"Ayok..."balas keduanya.

****
Mereka melihat semua barang-barang yang ada di mall. Namun Aya tak sengaja melihat Bintang sedang bersama dengan kak Tari. Karena penasaran ia mengikuti keduanya.

"Mereka mau kemana yah?"tanya Aya pada dirinya.

Sampai di sebuah cafe kecil dekat mall.Mereka berdua memesan makanan dan minuman. Aya masih mengintai mereka berdua.Tiba di saat-saat yang begitu menegangkan.

"Hm... Kak ..."panggil Bintang.

"Iya kenapa"balas Tari.

"Kakak mau GK jadi pacar aku?"tanya Bintang, perkataan nya membuat hati Aya seakan tertusuk begitu dalam. Ia mulai menagis...

"Iya aku mau"balas Tari.

Aya meninggalkan tempatnya dan segera memesan taxi. Ia segera pergi meninggalkan cafe dan segera pulang ia tak mengingat Wendy dan Sheyla.

 Ia segera pergi meninggalkan cafe dan segera pulang ia tak mengingat Wendy dan Sheyla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang