INI TAK MUNGKIN

31 9 0
                                    

Terkadang aku tak habis pikir
Mengapa aku rela menolak
Orang lain demi memperjuangkan
Orang yang tak punya kepastian
_Ayana_

Di kamar Bintang.

"Hei Bintang kok Lo gitu sih, Lo deketin Aya ngasih harapan trus Lo malah pacaran sama tari!!"ucap Azra, sambil memainkan game online di Gawainya (Hp).

"Gakpapa, sebenarnya gw gak suka tuh sama Aya, gw cuma mau cari pelampiasan doang pas gw putus sama Tari"Balas Bintang.

"Tapi Tang Lo gak kayak gini, gak pernah nyakitin cewek meskipun Lo dingin, cuek,dan terkenal Bodo amat"jawab Azra.

Bintang tak menjawab ia hanya sibuk memainkan Gawainya. Meski begitu ia tetap mendengarkan perkataan Azra.

"Jahat banget sih Lo, Aya lagi banyak masalah elo malah ngecewain dia, awas ajah Lo kalo nyesel, kena karma Lo entar"ucap Azra.

Bintang tak menjawab. Itu kebiasaan Bintang tidak begitu banyak merespon perkataan orang lain. Namanya juga kulkas 35 pintu dengan kekuatan ekstra.

*****
Ting..
Notifikasi hp Aya berbunyi. Aya dengan segera membuka hp nya dan melihat pesan yang masuk. Sementara Wendy dan Sheyla sibuk ke topik pembicaraan.

Isi pesan:
Adrian; "kak Aya bisa ke taman dekat perumahan gak ??"

Aya; "bisa kok!!"

Adrian; "yaudah kalo gitu aku tungguin kakak di taman yah, soalnya aku mau ngomong sesuatu."

✓✓

*****
"Sheyla, Wen, gw ketaman bentar yah soalnya gw ada janjian"ucap Aya.

"Trus kita" ucap Wendy.

"Kalian tunggu aku di sini ajah aku cuma bentar kok, yang penting jangan di acak-acak nih kamar gw" ucap Aya.

"Oke deh"balas Wendy.

*****
Adrian menunggu Aya di taman. Ia nampak begitu gugup seolah-olah perkataannya begitu berat. entah apa yang ingin Ia katakan.

"Adrian," ucap Aya.

"Eh kak Aya udah datang" balas Adrian.

"Kamu mau ngomong apa, ngomong ajah sekarang, soalnya aku gak bisa lama-lama kasian nanti Wendy sama Sheyla nungguin"ucap Aya.

"Anu kak.. i..in..i.. a...aku itu su..ka sama kakak, kakak mau gak jadi pacar Aku"ucap Adrian, dengan nada gagap dan gugup

Aya dengan sontak kaget mendengar pengakuan Adrian. Aya terdiam seakan dirinya di kutuk menjadi batu.

"Gi..mana kak??"tanya Adrian yang membuat Aya tersadar.

"Eh.. anu.. maaf Di.. aku gak bisa aku lagi perjuangin Seseorang"balas Aya."sekali lagi maaf yah di.."ucap Aya lagi.

"Gak apa-apa kok aku ngerti, tapi boleh kan kak aku bantuin kakak untuk dapatin orang yang kakak perjuangin" ucap Adrian.

"Eh boleh kok, kalo gitu aku pulang yah"ucap Aya.

"Aku anterin kakak yah"ucap Adrian.

"Eh.. hm.. iya oke" balas Aya.

******
Wendy keluar di balkon kamar Aya. Ia melihat Aya yang di antar oleh Adrian. Dengan cepat ia masuk ke dalam kamar dan memanggil Sheyla.

"SHEYLA .... "panggil Wendy sambil mengetuk pintu WC di kamar Aya.

"Apa sih bentar" ucap Sheyla.

"Kalian kenapa berisik banget"kata Aya yang masuk di dalam kamar.

"Aya lo di anterin sama Adrian"tanya Wendy yang membuat Sheyla langsung membuka pintu.

BRUKKK......

"eh buset Sheyla gw masih ada di depan pintu maen buka ajah" Ucap Wendy yang jatuh karena Sheyla membuka pintu.

"Yah maaf, oh iya Aya Lo ketemuan sama Adrian yah" tanya Sheyla.

(Aya mengangguk)"emang kenapa"tanya Aya.

"helleh Adrian kan udah terkenal karena ganteng apalagi kalo dia adeknya Bintang, dia tuh di kejar banyak cewek, kita ajah kelepek kelepek lihat Bintang" ucap Wendy.

"Eh Lo ajah kali"ucap Sheyla.

"Oooo gitu"balas Aya.

"Lo ngomongin apaan sih?"tanya Sheyla kepo.

"Dia nembak gw"balas Aya.

"Hah nembak"kaget Wendy dan Sheyla.

***********
Halo semua masih setia nih baca cerita Can i Reach you

Tetep pantauin yah sampe tamat. Jangan lupa baca cerita author yang satunya lagi yang judul" FirendZone"

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @annisasuci 17526
Halaman Facebook:@annisasuci17526
Agar kita bisa saling komunikasi;)

part selanjutnya yah.

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang