"owh jadi, kamu mengancam mama ku"ucap Bintang.
"Eh..a..itu kamu salah paham"ucap Tari.
"Sudahlah jangan banyak basa-basi,aku sudah tau kebusukan mu"balas Bintang.
"Tapi Tan gw bisa jelasin",balas Tari lagi.
"Gak ada yang perlu di jelasin lagi semua udah jelas jelas benar", ucap Bintang lalu beranjak pergi.
"Hm.. kamu pikir bisa mudah menjauhi ku, ingat mama mu punya hutang 100jt", ucap Tari dengan Entengnya.
Bintang tetap pergi meninggalkan Tari. Sementara Tari hanya tersenyum licik.
*****
Di sekolah.
"Hey Bintang, ku fikir kau tak bisa membayar hutang-hutang mu",ucap Tari di depan semua orang, di sekolah.Bintang terdiam tak membalas ucapan Tari.
"Sebenarnya ada jalan instan, bertunangan dengan ku",kata tari dengan santainya.
"Aku tidak sudi bertunangan dengan mu, bahkan berteman dengan mu yang merupakan seorang penjndas.",ucap Bintang.
"Hah..."ucap semua siswa bersamaan.
Aya dan Sheyla tiba di keramaian tempat Tari dan Bintang. Sheyla terkejut kebingungan.
"Ada apa ini",ucap Sheyla.
"Katanya bintang punya hutang sama Tari, dan kalo dia gak mau lunasin secepatnya. Maka dia harus bertunangan dengan Tari",ucap salah satu siswa.
"What...!" Hanya itu yang terucap dari mulut Sheyla.
Sementara Tari terus menerus menyudutkan Bintang, Serta Aya yang hanya diam di perhatikan oleh Bintang.
"Gimana pilih salah satu, melunasi hutang mu dengan uang yang entah kapan bisa kau dapatkan, atau memilih bertunangan dengan ku"kata Tari kembali.
Bintang mulai berfikir, nampak mulutnya ingin mengucapkan kata Iya. Sementara Aya mulai bergerak.
"Oke aku akan...",ucapan Binatang terpotong karena Aya yang langsung berbicara.
"Tidak!!!", Kata Aya.
Sementara itu Tari kebingungan. Dan Bintang yg langsung menoleh ke arah Aya berbicara.
"Kamu butuh uang bukan, ini ambil semua lunas",ucap Aya melemparkan sebuah cek uang senilai 100jt di wajah Tari."ambil saja uangnya ambil, dan ingat jangan pernah kamu menindas orang yang kamu anggap rendah, cinta itu gak bisa di beli",ucap Aya membuat kaget semua orang.
Kini Tari yang merasa di sudut kan, suasana berubah menjadi semakin panas.
"Maksudnya kamu apa"kata Tari.
"Aku tau kamu punya banyak uang, tapi bukan berarti kamu bisa membeli segalanya dengan uang",ucap Aya pergi sambil menarik Bintang.
Mereka sekarang berdua. Namun tiba-tiba saja Bintang berhenti menatap Aya dengan rasa bersalah.
"Maaf Aya",ucapan maaf terucap dari bibir Bintang.
Namun Aya hanya diam tak bersuara.
"Loh tau Ya.., gw sebenernya emang suka sama Lo",ucap Bintang lagi.
Tari yang sejak tadi tersudutkan pergi meninggalkan tempat itu dengan perasaan malu. Sementara Aya masih saja diam.
"Aya gw suka Samalu, gw gak bisa kalo gak di gangguin tiap hari Samalu",ucap Bintang.
"Tapi kenapa kamu masih kemana-mana",ucap Aya.
Bintang dengan spontan memeluk Aya. "Hust sekarang gw cuma suka sama Lo",ucap Bintang.
"Gw jga suka",ucap Aya.
_TAMAT_
Sampai ketemu di Cerita baru berikutnya readers
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...