INGIN SENDIRI

30 10 2
                                    

Sekarang aku hanya ingin sendiri untuk sementara ini jangan ganggu aku ______Ayana

Keesokan harinya...
Aya duduk di bangku panjang yang terletak di bawah pohon,tepatnya di taman sekolah Sheyla dan Wendy menghampiri Aya yang entah memikirkan apa.Mereka berusaha menyadarkan Aya yang matanya tak berkedip karena melamun.

"Aya kamu kenapa ninggalin kita kemarin"Tanya Sheyla.

"Iya panik kita jadinya"Sambung Wendy.

"Eh maaf yah ada urusan mendadak"balas Aya.

"Oooh gitu, oh iya gw pengen pergi dulu yah soalnya gw ada urusan bentar sama Bu Sri"kata Wendy.

Wendy berlalu pergi meninggalkan Aya dan Sheyla di taman.Sheyla tak percaya akan perkataan Aya ia lalu bertanya kembali pada Aya.

"Aya kamu jangan Boong deh kamu pasti sembunyiin sesuatu kan??"tanya Sheyla.

"Eh enggak kok"kata Aya.

"Aya kita temanan udah lama jadi aku tau sikap kamu kayak gimana"jelas Sheyla.

"Gw hancur lagi La.."kata Aya tertunduk.

"Maksud Lo?"Tanya Sheyla.

"Bintang .. Bintang pacaran sama Tari"kata Aya.

"What sama siapa,jangan-jangan sama kak Tari"Tebak Sheyla.

"(Aya mengangguk)"

"Apa sampai kapan Ya elo mau ngalah kek gini dulu pas ku dekat sama Kant dan Kant nembak elo, di mana hari elo pengen jawab pertanyaan kant eh malah kak tari yang pacaran sama Kant"kata Sheyla.

"Udah la... Aku udah biasa"balas Aya lalu pergi meninggalkan Sheyla.

(Sheyla mengepalkan tangannya),"maaf Aya sekarang aku harus turun tangan"kata Sheyla dalam hati.

****
Pulang Sekolah...
Aya menghampiri Azra yang sedang memasukan barangnya kedalam Tas.

"Hai Zra..."sapa Aya.

"Eh Aya ada apa?"balas Azra.

"Jangan lupa tanya sama teman kamu yang namanya Bintang, nanti kerja kelompok di rumah Sheyla,terus tanya dia kalo jam istirahat jangan lupa makan"kata Aya.

"Bukannya kamu yang duluan semangat buat yang ngasih tau apa-apa sama Bintang."balas Azra.

"Itu dulu Zra, sekarang udah enggak"balas Aya.

Aya beranjak meninggalkan Azra yang masih keheranan, dalam kepalanya hanya Ada pertanyaan yang bertubi-tubi. Azra keheranan ada apa yang terjadi Antara Bintang dan Aya.

"Udah nyerah nih??"kata Klara yang muncul di depan Aya.

"Iya karena Bintang udah miliki orang lain aku gak mau nyakitin hati siapa-siapa jadi aku mundur"balas Aya.

"What maksud elo??"balas Klara kaget.

"Iya, Bintang udah punya pacar ,aku lihat sendiri"balas Aya, ia pergi meninggalkan Klara yang kaget dari tadi, dengan Hati kecewa, Hancur, dan mata yang sudah berlinang air mata.
















______________________________________
Hai guys jangan lupa
Follow Instagram:@annisasuci17526
Halaman Facebook:@annisasuci17526

WhatsApp silahkan DM di IG kalo mau dapat no wa..
______________________________________

Pemeran cerita "Can I Reach You"
-Bintang
-Ayana
-Azra
-Sheyla
-Wendy
-Klara
-Tari
-Elena
-Kant
-Athan

Ayo
siapa nih yang suka Aya....dan kata kata mutiara (bijak Aya) yang selalu tampil sebagai pembuka cerita!!!

Oke guys nama Author Annisa suci
Tapi nama panggilan author sehari hari adalah Ela
Gak nyambung kan.itu sebenarnya adalah nama panggilan aku sebelum ada nama yang tepat untuk aku pas kecil jadi nama sementara gitu
Tapi karena sudah melekat yah jadi gitu deh keseringan di panggil Ela.

SAMPAI KETEMU DI PART SELANJUTNYA YAH WATTPADERS
****

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang