Aku masih untuk mu
_Ayana_Esok harinya....
Aya memasuki gerbang sekolah. Dengan anak perempuan lainya."Aya....."panggil Bintang dari belakang.
(Aya berbalik dan melihat Bintang)"kenapa?"tanya Aya masih dingin.
"Ke kelas bareng "kata Bintang.
"Oke "balas Aya yang mulai tersenyum kepada Bintang.
Tari yang melihat hal tersebut nampak kesal. Di tambah lagi dengan 2 orang temanya yang memanas-manaskanya.
"Wah kamu dulu pas pacaran sama Bintang gak gitu-gitu juga"kata Sarah.
"Iya di tambah lagi dengan Aya yang hanya teman Bintang tapi bisa se akrab gitu,"sambung Siska.
"Awas yah kamu ya aku bakalan buat perhitungan sama kamu"kata Tari.
*****
Perlahan-lahan Aya yang sesungguhnya mulai Kembali. Belum lagi dia nampak mulai dekat dengan Bintang."Aya..."panggil Sheyla.
"Ehm .. iya"balas Aya.
"Anu itu soal Kant, dia udah pindah lagi ke luar negeri, aku kasi tau kamu soalnya Kant yang buat Bintang sadar dengan perjuangan kamu"jawab Sheyla.
"Apa!!!"ucap Aya.
"Itu sebagai tanda permintaan maaf dari dia"jawab Sheyla.
"Kok Lo baru tanya gw"kata Aya murung.
"Itu pesan Kant , buat gak ngasih tau"balas Sheyla.
"Yah padahal gw pengen bicara"kata Aya.
"Ehm bulan Depan kayaknya dia ke indo deh"balas Sheyla.
"Oh iya"kata Aya.
"Iya"balas Sheyla dengan senyuman.
*****
Aya berjalan di Koridor sekolah seorang diri. Tak lama kemudian dari belakang Aya terdengar seseorang yang memanggil nama Aya."Kak Aya..."panggil Adrian.
"Eh Adrian kenapa??"tanya Aya.
"Nanti kita ke mall yuk katanya ada rumah hantu di tempat bermainnya"kata Adrian.
"Hm.. boleh..."balas Aya.
"Oke kak pulang sekolah yah"balas Adrian.
"Hhh iya, kalo gitu aku ke perpustakaan yah soalnya teman aku udah nungguin aku"kata Aya.
"Oke kak"balas Adrian.
*****
Adrian masuk kelas sambil senyum-senyum. Ia lalu di kagetkan oleh temannya Felix."Woi Lo ngapain senyum-senyum"kata Felix.
"Gw suka seseorang"jawab Adrian.
"Siapa ??? Jangan bilang kalo kak Aya"balas Felix.
"Hm.. iya"kata Adrian.
"Njirrr padahal gw juga suka"balas Felix.
"Ah gak boleh Aya buat gw"kata Adrian.
"Yah deh gw ikhlas demi sahabat gw"balas Felix.
*****
Di perpustakaan Aya sibuk mencari buku yang akan ia pinjam. Setelah ia mengambil satu buku ia melihat Bintang dari cela rak buku ia sedang bersama dengan Tari ia berusaha untuk menahan rasa cemburunya dan mencoba mendengarkan apa yang Bintang bicarakan dengan Tari.ya masih berusaha menahan cemburu. Karena ia sadar bahwa Bintang bukan siapa-siapa dia.
Kasi vote kalian dong jadi kecewa nih kalo gak di vote😫
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...