Waktu istirahat tiba.seluruh siswa dan siswi keluar dari kelas dan sibuk dengan kepentingan masing masing.sedangkan Aya sibuk mengganggu Bintang.
"Hai gak nyangka ternyata kamu ketua aku sekertaris trus harus saling kerja sama iyakan??"(kata Aya senang).
"Biasa ajah"(jawab Bintang).
"Oh iya entar pas pulang sekolah kita beli keperluan kelas yah"(ajak Aya).
"Kamu ajah sendiri"(kata Bintang dan berjalan meninggalkan Aya).
"Pintah Aya dalam Hatinya"
(Aku pernah salah apa yah sama Bintang kok,dia judes,cuek gitu sama aku??).Aya lalu pergi ke kantin.Ia menghampiri Sheyla yang sedang duduk makan.
"Hai Sheyla"(sapa Aya)
"Hai... Ingat besok iuran yah"(kata Sheyla mengingatkan).
"Yaelah iya aku ingat kok"(kata Aya lalu duduk di depan Sheyla dan memesan makanan di kantin).
Tiba waktu pulang sekolah Aya berdiri di depan pagar sekolah ia memesan taxi online,karena dia berencana untuk membeli peralatan dalam kelas.Bintang melihat Aya berdiri ia lalu mendekati Aya.
"Nunggu apalo"(kata Bintang singkat)
"Eh anu... Aku nungguin taxikan mau beli peralatan dalam kelas"(kata Aya senyum).
"Oh kok gak ajak gw?gw kan ketua kelas"(kata Bintang).
"Tadikan aku udah ajak ta..ta..tapi kamu gak mau yaudah aku pergi sendirian"(jawab Aya).
"Oo,"(kata Bintang singkat).
Bintang menarik tangan Aya masuk ke dalam mobil taxi yang di pesan Aya.Mereka berdua pergi ke tokoh untuk membeli peralatan di dalam kelas.Sampai di depan tokoh,mereka berdua langsung masuk ke dalam tokoh.
"Yey ayo kita beli peralatan kelas"(kata Aya bersemangat dengan nada tinggi).
"Berisik"(kata Bintang ,menegur Aya).
"Soalnya seru apalagi sama kamu"(kata Aya ketawa cengar-cengir).
Selesai berbelanja....
"Makan yok"(ajak Aya)."Makan ajah sendiri"(jawab Bintang lalu masuk ke dalam taxi yang ia pesan dan meninggalkan Aya di depan tokoh).
***Pintah Aya di dalam hati***
"Bintang gw suka sama elo, biarin gw nempel jadi sebuah anggrek dan elo sebagai pohon"______________________________________
Halo gusy jangan lupa
FOLLOW IG:annisasuci17526
FACEBOOK:Annisa suci
HALAMAN FB:Annisasuci17526Silahkan DM bagi yang mau dapat No WA Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...