Pukul 13-00 Aya dan Sheyla menaiki mobil Sheyla yang di kemudikan oleh Pak Taro yang merupakan Sopir rumah Aya.Mereka berdua berencana untuk pergi Ke pusat perbelanjaan.
Sampai di pusat pembelanjaan mereka berdua turun dari mobil. Mereka lalu berjalan menuju pintu masuk mall."Aya kita beli buku novel dulu,soalnya ada buku novel yang baru terbit katanya seru tau"( kata Sheyla).
"Oh.... Oke sipppp"(jawab Aya).
Mereka berdua menuju ke tokoh buku yang ada di dalam mall tersebut.
Mereka membeli buku yang mereka inginkan."What Aya banyak banget buku yang kamu beli"(kata Sheyla kaget).
"Nanggung nih soalnya aku baca sinopsisnya menarik jadi aku beli ajalah"(jawab Aya bersemangat).
"Astaga gak kebanyakan tuh"(tanya Sheyla).
"Eh.. enggakok"(jawab Aya santai).
"Oh iya aku mau ambil 1 buku lagi di sana"(kata Aya seraya menunjuk ke rak buku).
"Eh yaudah deh, cepetan yah"(jawab Sheyla).
"Sipppp..."(kata Aya sambil menaikan jempol tangan kanan dan kirinya).
Aya melangkahkan kakinya berarah ke tujuannya melangkah. Ia lalu mengambil Buku yang ia inginkan.
Settttt....
"Kok ke ada yang tarik dari sisi lain yah???" (Kata Aya bingung).
"Aku tarik deh"(Aya lalu menarik buku tersebut).
"Iiiiih aku duluan tau yang pilih ini buku"(kata Aya sambil menarik buku itu).
"Terserah, tapi aku yang pegang duluan"(kata laki-laki tersebut,yang tak lain adalah Bintang).
"Bodo tapi aku duluan yang pilih"(kata Aya,masih menarik buku)
"Ambil ajah sana"(jawab bintang lalu melepaskan tarikan tersebut)
Aya hampir terjatuh.
"Hah... Bintang"(kaget Aya).
"Kenapa???"(balas bintang cuek).
"Eh gak apa-apa kok,kamu ambil ajah deh bukunya"(kata Aya senyum).
"Gak gw gak mau Lo ajah yang ambil"(balas Bintang).
"Gakpapa kok buat kamu ajah"(jawab Aya).
"Bodo"(kata Bintang lalu meninggalkan Aya).
"Yah... Pergi"(kata Aya dengan wajah kecewa).
Tiba-tiba saja seseorang menepuk pundak Aya. Yang membuat Aya langsung memukul orang tersebut.
PLOOK......
"Aduh sakit tau"(balas laki-laki tersebut).
"Eh maaf aku kira siapa, ternyata kamu yah Azra"(kata Aya sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal).
"Iyalah orang seganteng ini kamu kita apa emang"(jawab Azra).
"Hehehe kirain hantu atau setan"(jawab Aya ketawa).
"Hantu sama setankan sama Aya"(kata Azra).
"Gak sama"(kata Aya)
"Apanya yang gak sama???"(tanya Azra)
"Kata-katanya lah"(jawab Aya tertawa).
"Yaelah, kamu lihat Bintang gak"(tanya Azra).
"Iya aku lihat tadi dia mau ambil buku ini tapi aku duluan yang ambil"(jawab Aya sambil memperlihatkan buku yang ia ambil).
"Loh ini tuh buku favorit Bintang loh"(kata Azra).
"Apa!!!"(kaget Aya).
"Kamu kenapa??"(heran Azra).
"Pasti Bintang marah deh gara-gara aku ambil ini buku:("(jawab Aya).
"Ah kamu pinjamkan saja kalo udah kamu baca,pasti dia gak marah lagi"(jawab Azra).
"Betul juga tuh"(kata Aya yang langsung bersemangat).
"Aku pergi duluan yah"(Azra melambaikan tangan lalu pergi).
Datang Sheyla yang menghampiri Aya.
"Hei ayo bayar buku kamu"(kata Sheyla).
"Oh oke"(jawab Aya).
Selesai membayar buku tersebut mereka melanjutkan jalan-jalan di mall.Sheyla amat senang sedangkan Aya sibuk berkhayal tentang Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You [ END ]
Teen Fictionmampukah ku menggapai mu??,apakah kau tak akan membuat ku kecewa,ketika aku menggapai mu?? gadis cantik dengan tingkat kehaluan yang tinggi,namun ia mudah terluka. Ia berusaha menggapai bintang. namun bukan bintang yang bersinar di langit malam, mel...