MANTAN

40 18 0
                                    

Sampai di kantor Aya terdiam di pintu. Ia terkejut melihat Bintang berdiri di depan ibu Wati yang merupakan wali kelas Aya.
Ibu Wati melihat Aya berdiri ia segera memanggil Aya.
"Aya..."panggil ibu Wati.

"Eh iya Bu"balas Aya.

"Sini cepat, nanti kalian gak punya waktu istirahat lagi"ucap ibu Wati sambil memanggil Aya dengan melambaikan tangan.

"Baik Bu"balas Aya sambil berjalan menuju meja Bu Wati.

"Nah karena kalian berdua sudah ada di sini sekarang, ibu mau kasi tau untuk sekertaris dan ketua kelas kalian tinggal di sekolah ketika jam pulang yah"kata Bu Wati,

"Loh kenapa Bu?"tanya Bintang,

"Ada sedikit tugas"balas Bu Wati singkat,

"Ooo,gitu yah Bu"kata Aya,

"Oh iya Bintang,nanti setelah tugas selesai kamu antar Aya pulang yah"kata Bu Wati,

"Kok saya Bu"jawab Bintang gelagapan.

"Karena tadi mamanya Aya nelpon katanya mau ke luar negeri trus supirnya Aya kecelakaan,jadi dia minta salah satu temannya Aya buat anterin pulang kan kamu nanti pulangnya bersamaan bareng Aya"kata Bu Wati menjelaskan,

"Tap..tapi.."perkataan Bintang di potong oleh ibu Wati.

"Gak ada tapi-tapi ,mending kalian kekantin jajan soalnya 10 menit lagi bel masuk"kata Bu Wati.

Mereka berdua meninggalkan ruang guru.Aya dan Bintang berjalan berdampingan.Aya merasa tak enak soal kejadian tadi karena kata-kata suka terlontar di mulutnya.

"Ehm.. Bintang kamu marah yah sama aku"tanya Aya berusaha untuk berbicara dengan Bintang.

"Bintang hanya terdiam dan berfokus ke gawainya"

"Eeem.. kamu mau ke kantin?"tanya Aya,

"Lagi lagi pertanyaannya tak di jawab oleh Bintang"

"Aku salah , maaf yah aku gak tau tadi itu aku kenapa maaf tah"kata Aya menyesali perkataannya tadi.

Sementara Klara terlihat sedang berdiri di depan kelas memandangi Bintang dan Aya yang sedang berjalan berdampingan.Nampaknya ia sangat kesal dan jengkel melihat mereka berdua.Bintang berjalan mendahului Aya.sedangkan Aya berhenti di depan kelas.

"Yah jangan sok deh kamu mau ambil hati bintang Lo tau dia itu orangnya ke es balok,gak akan dia suka sama Lo apapun usaha Lo goblok"kata Klara.

"Kamu tau apa Soal Bintang?"tanya Aya dengan tatapan tertuju ke Bintang yang sedang berjalan membelakangi dirinya.

"Hm.. aku mantanya aku dulu satu sekolah sama dia."Aya berbalik melihat Klara."kenapa kaget??"tanya Klara.

"Mantan doang mending di buang di tempat sampah dong"balas Aya, lalu ia berjalan melalui Klara.

"Tapi gw yang mutusin dia jadi kemungkinan dia masih syg sama gw"kata Klara dengan pedenya.

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang