BRIHTDAY BINTANG

40 17 2
                                    

   Bintang bergegas kesekolah saat ia menuruni tangga rumah pembantu rumahnya memberikan sebuah bingkisan.

"Den ini ada bingkisan"(kata pembantu Bintang).

"Dari siapa bi"(tanya Bintang).

"Gak tau den gak ada pengirimnya"(jawab pembantu Bintang).

"Oh oke"(balas Bintang).

   Bintang membuka bingkisan tersebut:
"Dari Aya??"(kata Bintang).
(Sambil mengeluarkan sebuah novel yang ia sukai, dimana ada sebuah surat yang terselip di novel tersebut).

Isi surat:
  Hi!!!!
Happy birthday yah bintang, aku mau kamu tidak cuek lagi sama aku,aku mau kamu menganggap aku ada ku mohon jangan bersikap dingin padaku ku mohon.

                               Dari Aya
Isi surat selesai:

"Ah apa-apa sih "(kata Bintang)
   Setelah Bintang membaca bingkisan tersebut dia memberikan novel tersebut kepada anak pembantu di rumahnya. sedangkan Surat yang di berikan oleh Aya ia buang.

Next di sekolah:
"Semoga ajah Bintang baca surat aku"(kata Aya senyum sambil terduduk di taman sekolah).

"Hey lagi ngapain kamu di sini Aya??"(kata Sheyla).

"Ah gak apa apa kok"(balas Aya).

"Eh iya Aya kamu tau gak"(kata Sheyla namun perkataan nya terpotong oleh Aya).

"Gak tau tuh"(kata Aya memotong pembicaraan Sheyla).

"Aku belum selesai ngomong Aya"(kata Sheyla manyun).

"Hhh iya iya lanjut kuyy"(kata Aya tertawa).

"Katanya ada siswa baru loh"(kata Sheyla memberitahu).

"Oh iya kelas berapa??cewek apa cowok???cantik atau ganteng???"(tanya Aya bertubi-tubi).

"Ehm katanya cewek kls 1SMA kayak kita katanya sih bakalan satu kls sama kita"(jawab Sheyla).

"Oh iya semoga kita bisa berteman baik yah" (kata Aya tersenyum).

"Iyyy, mendingan kita masuk ke kelas ajah bel udah mau bunyi"(ajak Sheyla).

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang