CUMA SALAH PAHAM

33 11 0
                                    

Jangan kecewakan aku lagi
Yah
_Ayana_

Aya berjalan di koridor. Ia tak melihat kulit pisang di lantai. Aya menginjak kulit pisang tersebut dan terjatuh. Ia merasa kesakitan, dan nampak ada seseorang yang mengulurkan tangan untuknya.

"Kak Aya gak apa-apa"ucap Adrian.

"Eh gak apa-apa kok"balas Aya langsung berdiri.

"Oh iya kenapa kamu ada di area kelas 11 ???? "Tanya Aya.

"Anu itu kak aku lagi cari kakak soalnya Bu Dewi suruh saya untuk belajar sama kakak, karena nilai saya merah saat ulangan tadi"kata Adrian sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Oh itu toh ehm besok.. aku ke rumah kamu ajah buat ngajarin kamu"balas Aya.

"Oh oke kak, kalo gitu aku ke kelas yah"balas Adrian salting.

"Iya hati-hati kamu soalnya jalannya linglung deh entar tabrakan sama tembok loh"ucap Aya tertawa.

"Eh iya kak" balas Adrian sambil berjalan, dan akhirnya ia menabrak tiang.

(Aya tertawa..karena tingkah Adrian)

*****
Pulang sekolah...
"Aya..."panggil Bintang.

"Iya kenapa"balas Aya.

Mereka berdua jalan berdampingan.

"Kamu kok gak ke perpustakaan pas jam istirahat, kata Sheyla kamu Bakalan ke perpustakaan"balas Bintang.

"Oh anu ada urusan"ucap Aya.

"Ah masa sih padahal tadi seluruh pengurus OSIS lagi ke perpus ada yang mereka bicarakan"Balas Bintang.

"Ah aku pikir kamu sama tari.."ucap Aya namun tak melanjutkan perkataannya.

"Ah kamu cemburu yah .... Jadi kamu ngintip dari tadi"balas Bintang.

"Ih gak kok"kata Aya.

"Lagian tuh sekarang aku suka sama..."Bintang tak melanjutkan perkataannya.

"Sama siapa"tanya Aya.

"Sama orang yang fotonya aku jadiin wallpaper hp aku"balas Bintang.

"Iii siapa ??"tanya Aya memaksa.

"Cari tau ajah sendiri"balas Bintang. Ia lalu lari sambil di kejar Oleh Aya yang sudah kepo setengah mati.

Maaf author up-nya dikit soalnya yang baca juga dikit 😰 tapi gak di vote juga... Lelah author up tiap hari tapi gak di kasi bintang...

Tapi tenang ajah buat yang setia membaca author akan buat partnya lebih panjang di part selanjutnya yah.. kalian jangan cemas...

Salam dari author buat kalian yang suka cerita author....

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang