APA AKU SANGGUP???

36 10 1
                                    

Berhenti membuat ku kacau
Berhenti menyakiti ku
Sudah cukup penderita ini
_Ayana_

****
Aya, dan Azra tiba bersamaan di rumah Sheyla. Mereka lalu menekan bel rumah Sheyla, serta mengucapkan salam.

"Assalamualaikum Sheyla"panggil Aya.

"Eh Aya... Ayo masuk"kata Sheyla.

"Woi gw juga ada kale"kata Azra.

"Oh gw gak lihat gw kirain tong sampah"Balas Sheyla.

"Huft... Ganteng-ganteng gini di bilang tong sampah"jawab Azra murung.

"Oo.. Bintang mana?"tanya Sheyla.

"Sudahlah nanti dia juga datang"Balas Aya cuek.

****
Mereka bertiga mengerjakan tugas masing-masing dalam tugas proyek. Mereka telah membagi tugas jadi tak perlu repot-repot berdebat lagi. Taklama itu Bintang datang.

"Assalamualaikum"Kata Bintang.

"Waalaikum salam"jawab ketiganya.

"Eh... Aku udah selesai nih, aku pulang yah kasian mama di rumah"kata Aya lalu membereskan barangnya.

Sheyla,Azra,dan Bintang sedikit kebingungan dengan sifat Aya yang tiba-tiba berubah. Namun Sheyla menyadari apa maksud dari sifat Aya.

"Aku duluan yah La, Zra"kata Aya lalu beranjak pergi tanpa menoleh ke Arah Bintang.

(Bintang mendekati Azra dan Sheyla) "dia kenapa??"tanya Bintang.

"Mana gw tau, tadi juga dia suruh gw buat selalu ingetin elo buat makan kalo jam istirahat, gw jga masih bingung"balas Azra.

"Hm.... Kenapa ?? Gak enak... Di cuekin ,, ada yang aneh dalam hidup lo!! Bukanya ini yang lo mau, meminta Aya untuk menjauh. dia udah lakuin itu.. tapi Lo masih kritik Lo gak tau apa yang Aya rasain sekarang" Kata Sheyla yang berusaha mengontrol Suara agar tidak berisik.

"Ah nanti ajah bahasnya mendingan kita kerjain tugas ini sampe selesai"kata Azra copatz.

Mereka mengerjakan tugas sampe selesaii.

*****
KANTIN...
Aya duduk di kantin sendirian. Ia merasa kesepian , padahal kantin penuh dengan Suara berisik siswa.
Ia duduk dan memesan makanan karena dia tidak sarapan di rumah.

"Hai boleh duduk di sini gak"kata Tari.

(Aya menoleh)"oh boleh silahkan duduk"balas Aya.

"Makasih"balas Bintang.

Namun Aya tak membalasnya. Beberapa saat kemudian. Aya berdiri karena telah selesai makan.

"Aku duluan"kata Aya lalu pergi tanpa memandang wajah Bintang.

"(Kok gw ngerasa aneh yah)"kata Bintang dalam hati.

****
"Anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru, ayo masuk"kata Ibu guru sambil memanggil siswa baru tersebut.

(Siswa baru tersebut masuk ke dalam Kelas)Semua mata tersorot melihat siswa baru itu. Terutama mata murid perempuan, Apalagi Mata si Klara. Sementara Aya nampak kesal melihat murid baru tersebut begitupun dengan Sheyla.

"Hai.. nama aku Kant aku pindahan dari SMA NUSA BANGSA"Kata Kant.

*****
Jam Istirahat tiba...
"Aya, Bintang ikut sebentar sama ibu ke kantor"uca Bu Sri guru yang mengajar di kelas Bintang tadi.

Ruangan guru..
"Tolong kalian Angka buku-buku ini ke gudang setelah itu kalian boleh istirahat."ucap BU Sri.

"Iya Bu"balas Bintang, sedangkan Aya tak bersuara sedikitpun.

Mereka berdua berjalan berdampingan menuju gudang.Tak satupun mengeluarkan kata-kata. Hanya ada keheningan ketika mereka berdua berjalan menuju Gudang Sekolah. Selesai meletakkan buku di gudang Aya segera pergi namun jalannya terhenti karena Bintang menarik tangannya.

"Aya tunggu dulu"Kata Bintang.

"Aku buru-buru"kata Aya tanpa menatap Bintang.

Bintang lalu menarik tangan Aya. Aya pun tersender di dinding sementara Bintang seolah olah mengurungnya.

"Kamu kenapa??"Tanya bintang.

"Aku gak papa, aku harus pergi aku ada urusan"kata Aya , lagi lagi ia tak menatap Bintang.

"Hayolah kamu gak biasanya jadi pendiam Aya"kata Bintang.

"Gak aku ini begini Bintang.... AKU INI DIRI AKU..  "kata Aya dengan nada Tinggi.

"Kamu mau ini Bintang aku udah turutin.. hiks ... Kamu mau aku gak nempel lagi tapi kenapa kamu masih berkomentar.. kamu pikir kamu pacaran sama kak Tari hati ku baik-baik aja HAH.. NGGAK HATIKU SAKIT"kata Aya lalu Mendorong Bintang dan berlari meninggalkan Bintang.

*****
Di taman Bintang duduk bersama Kant. Kant yang dari tadi berbicara panjang lebar berhenti ketika menyadari bahwa Bintang tak mendengarnya. Di kepala,fikiran Bintang hanya ada wajah Aya yang sedang menangis. Ada apa dengan Bintang???.

"Oy.. berhenti bengong"kata Kant yang membuat Bintang tersentak.

"Bayangin apa sih Lo, wajah Lo Sad  banget"Tanya Kant.

Bintang ingin berbicara namun tak jadi karena Sheyla tiba-tiba saja datang. Sheyla datang dengan wajah yang sangat kesal.

"Hei kalian berdua udah temenan sama-sama gak peka, gak ADA OTAK!!!," Kata Sheyla marah.

"Apa maksud Lo??"tanya Kant.

"Dasar bodoh kalian, kamu Kant ngapain muncul di sini hah Kenapa Lo muncul di depan Aya setelah perlakuan Lo selama ini, Dan Lo Bintang Aya tuh hancur gara gara Elo"kata Sheyla yang sudah membeludak seperti petasan.

______________________________________
FOLLOW IG:@annisasuci17526
Halaman Facebook:@annisasuci17526






Mana ni penggemar Aya dan Bintang!!!

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang