KOK KEBALIK!!!

29 8 1
                                    

Jangan menyerah kau hampir menggapai ku____Bintang

*****
Pagi yang cerah seluruh siswa dan siswi IPA-1 memiliki jadwal Olahraga yang bersamaan. Nampak di lapangan sekolah seluruh murid sibuk berolahraga.

Aya berjalan pincang, ternyata Lututnya luka. Karena Tersandung hingga lututnya mengeluarkan darah. Ia melintasi lapangan voli. Namun entah ia sadari atau tidak ternyata Ada bola Voli yang mengarah ke dirinya.

Bintang yang melihat Aya, jalan pincang dengan lutut yang berdarah dengan sigap ia menggendong Aya dengan model ala Bridal Style. Bintang lalu membawa Aya Ke UKS dan segera mengobati luka Aya.

"Kamu ini kenapa lewat di lapangan voli, di saat seperti ini untung saja bolanya tak mengenai mu"kata Bintang sambil memperban Lutut Aya.

"Kenapa kamu tolong aku"balas Aya.

"Karena aku mau tolong kamu"Balas Bintang sambil berfokus ke apa yang ia kerjakan.

Sheyla dan Azra mengintip dari luar. Mereka berdua nampak kompak, jika memata-matai seseorang.

"Kok kek kebalik yah?"kata Sheyla.

"Iya yah.. kok Bintang jadi gak dingin yah sama Aya padahal tuh Bintang orangnya dingin"Balas Azra.

"Lalu Aya malah dia yang jadi dingin"lanjut Sheyla.

"Aneh mereka"balas Azra.

"Kak , kakak ku memang dingin tapi aku gak pernah lihat dia hangat begitu"kata Adrian.

"Kenapa sih kakak mu bisa dingin"tanya Sheyla.

"Karena dia lahir di kulkas kak"jawab Adrian bercanda.yang membuat Sheyla dan Azra berbalik karena merasa ada orang ketiga.

"Loh Adrian sejak kapan kamu di situ"tanya Azra.

"Barusan ajah"balas Adrian.

"Adek Bintang kek setan yah muncul tiba-tiba"bisik Sheyla.

"Oh ngomong-ngomong kak Aya Cantik yah"kata Adrian lalu pergi dan memainkan Gawainya(Hp).

*****
"Untuk sekarang aku akan perhatian, dan jagain kamu"kata Bintang.

"Karena apa??"Tanya Aya.

"Karena dulu kamu perhatian sama aku, tapi untuk seterusnya aku gak tau"Balas Bintang.

"Maksud kamu?"tanya Aya lagi, serta bangkit dari tempat duduknya

"Eh .. anu ..itu nanti pulang bareng" balas Bintang.


"

Bintang kenapa kamu sulit untuk di gapai?"tanya Aya yang saling bertolak belakang dengan Bintang.

(Bintang berbalik dan menatap Aya) ia semakin mendekat dan membuat Aya tersender di dinding UKS."Kamu sudah Hampir menggapai ku Aya!!!"ucap Bintang lemah lembut.

______________________________________
Jangan lupa kasi vote dan komentar kalian yah>_<

Maaf yah untuk hari ini up ceritanya pendek soalnya author lagi sibuk:(

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang