AIR MATA

40 19 0
                                    

    Memasuki jam istirahat.seluruh siswa keluar dari dalam kelas mereka.Bintang hanya terdiam di dalam kelas berdua dengan Azra.

"Bro kenapa sih lo??"(tanya Azra).

"Ngapain sih Klara pindah ke sini"(kata Bintang kesal).

"Sudahlah anggap ajah dia orang lain"(jawab Azra).

"Ih jijik gw lihatnya"(kata Bintang).

"Udah-udah gw mau beli minuman Lo mau ngak???"(tanya Azra).

"Gak gw lagi gak mood"(balas Bintang).
    Azra pergi meninggalkan Bintang.Tak lama setelah Azra meninggalkan Bintang Muncul Aya yang membawa sebuah minuman kaleng.

"Hm... Nih buat kamu"(kata Aya menjulurkan minuman kepada Bintang).

(Bintang lalu berdiri dan menatap Aya dengan dekat).

"Gw gak butuh apa-apa dari elo, jadi gak usah sok baik sama gw dan mending lo pergi ajah sana"(kata Bintang).

"Tapi apa salah aku kenapa, kamu selalu nolak apa yang aku kasi, bahkan kamu nolak permintaan maaf aku"(kata Aya dengan mata yang mulai memerah).

"Oke fine kamu mau aku maafkan karena tabrakan saat itu, oke aku maafkan, sekarang udah selesaikan"(kata Bintang yang mulai melangkah keluar dari kelas).

"Bintang apa yang aku lakuin selama ini bukan karena itu tapi karena .. karena aku suka sama kamu"(kata Aya Tampa sadar melontarkan kata suka).

(Bintang nampak kesal tanpa merespon perkataan Aya dia langsung pergi meninggalkan Aya).
   Aya terdiam sendiri di dalam kelas tanpa ia sadari bahwa air matanya kini mulai jatuh.

"Aku ini kenapa sih ngomong apa aku tadi kenapa bisa ceroboh sih, gak pokoknya aku gak mau nyerah aku akan tetap kejar Bintang"(kata Aya pada dirinya sambil menghapus air matanya yang bercucuran sejak tadi).

  Muncul Sheyla .

"Lo habis nangis?"(tanya Sheyla).

"Ah cuma kelilipan doang kok"(jawab Aya).

"Oo , oh iya kamu di panggil sama ibu wali kelas mendingan kamu ke kantor"(kata Sheyla).

"Oh oke aku duluan yah(Kata Aya sambil melangkah keluar kelas).

-----------------------------------------------------------
Bantu Suport yah
FOLLOW IG:@annisasuci17526
FB PRIBADI: @Annisa suci
HALAMAN FB:@Annisasuci17526

Sampai ketemu di part selanjutnya jangan lupa tinggalkan vote dan komentar kalian yah

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang